Cara Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Diposting pada 259 views

Memilki kaki pecah-pecah merupakan hal yang tidak semua orang inginkan, terlebih lagi bagi anda yang gemar memakai senda atau heels, hal ini akan menciptakan anda tidak percaya diri. Anda niscaya akan bergegas untuk mencari produk perawatan kulit, itu pasti.

Sebenarnya anda sanggup menghilangkan kaki pecah-pecah dengan gampang memakai materi alami.

1. Madu

Mady memilki banyak manfaat untuk kulit salah satunya ialah untuk mengatasi kulit pecah-pecah. Vitamin C yang terkandung pada madu sanggup menyehatkan kulit dan membunuh kuman penyebab infeksi, sehingga kulit menjadi lebih berair dan halus.

Ambilah 1 sendok makan madu orisinil dan campurkan ke dalam baskom yang berisi air. Rendam kaki anda ke dalam air madu selama 15 menit. Setelah itu gosok dengan lembut kulit cuilan tumit anda. Angkat kaki dan keringkan. Lakukan setiap malam sebelum tidur untuk mendapat hasil yang anda inginkan, kulit kaki pecah-pecah anda perlahan akan hilang.

2. Minyak Sayur

Minyak sayur mrengandung antioksidan yang sanggup membantu untuk menyembuhkan dan memeperbaiki cuilan yang ibarat retakan kulit di tumit. Cara melakukannya sangat mudah, oleskan minyak sayur tipis pada kulit anda. Kemudian mengulanginya kembali namun kali ini penggunaanya lebih tebal dari sebelumnya. Biarkan semalam lalu basuh di pagi hari hingga bersih.

3. Jelly dan Jus Lemon

Jelly mempunyai manfaat menyembuhkan dan memelihara kulit, sedangkan jus lemon mengandung asam sitrat yang membantu memperbaiki kerusakan sel-sel kulit pada kulit kaki pecah-pecah anda.

Masukan 1 sendok makan jelly kedalam mangkuk. Kemudian campurkan beberapa tetes jus lemon. Aduk kedua materi ini hingga rata dan aplikasikan merata pada tumit anda. Biarkan semalam dan bersihkan di ketika pagi hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *