Cara Menciptakan Goresan Pena Whatsapp Mempunyai Warna Unik Dengan Mudah

Diposting pada 23 views

Kamu niscaya sangat mengenal dengan aplikasi Whatsapp, ya lantaran sakarang ini secara umum dikuasai masyarakat Indonesia khususnya memang sangat mengandalkan aplikasi yang satu ini untuk selalu berkomunikasi alasannya itu jumlah download dan unduhnya sudah mencapai miliaran untuk playstore saja belum lagi jika digabungkan dengan jumlah unduhan pafa Apps store, tentu saja jumlahnya sudah melebihi jumlah masyarakat dunia ketika ini. Sehingga tidak heran jika aplikasi ini terus berkembang dan terus nai popularitasnya.

Nah bicara soal whatsapp tentu saja kau lantaran kemudahannya dan tidak adanya iklan bukan? Ya memang dahulu aplikasi ini belum populer ibarat Blackberry Messenger tapi lambat laun lantaran tidak adanya perbaikan dan jumlah iklan yang kian hari kian menambah banyak menciptakan pengguna BBM menjadi galau dan tidak nyaman sehingga banyak yang mulai bermigrasi ke aplikasi chat yang ramah dan nyaman. Maka lantaran peluang inilah whatsapp hadir dengan menghadirkan akomodasi dalam chat dan tanpa iklan sama sekali.

Baca juga : Cara untuk Bom Pesan Whatsapp hanya dengan 1 Klik

Nah dahulu niscaya kau ketika memakai aplikasi BBM sering memggunakan emot atau kata-kata yang mempunyai warna yang unik kan. Akan tetapi ketika ini kau yang memakai whatsapp dapat memakai fitur tersebut juga kok untuk menciptakan chat kau menjadi lebih apik dan enak. Bagaimana caranya memang?

Kali ini akan memperlihatkan cara untuk menciptakan goresan pena chat whatsapp kau dapat mempunyai warna, ibarat apa contonya? dapat ikuti tutorial yang akan kami berikan dibawah ini. Sebab untuk membuatnya tidak susah kok lantaran hanya memakai aplikasi dari pihak ketiga saja.

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren Unik Berwarna

Begini untuk menciptakan goresan pena chat whatsapp menjadi lebih mempunyai warna dan variasi. Silakan unduh aplikasi yang telah kami sediakan berikut ini

https://bit.ly/2CljMAM

1. Langkah pertama aplikasi Fancy Text Generator Pro.
2. Kemudian sehabis terpasang, jalankan.
3. Pilih Start Writing kemudian tulis teks yang diinginkan pada kolom Input Text.
4. Akan terlihat aneka macam format goresan pena keren yang muncul, dan untuk memakai atau mengirimnya via pesan di WhatsApp kau tinggal pilih salah satu contohnya aksara berwarna biru kemudian tap tombol bagikan yang ada dipojok kanan.

Cara untuk Membuat Tulisan lebih Berwarna di Whatsapp tanpa Aplikasi

Sekian dari posting yang dapat berikan lantaran masih ada banyak sekali tips whatsapp yang besok akan kami berikan untuk kamu. Karena aplikasi ini tidak saja untuk chatting saja lantaran dapat juga menjadi alat bantu yang sangat menarik, asalkan kau dapat menggunakannya dengan bijak. Dan janga lupa juga untuk hadir ke blog Sidikul lantaran disana akan banyak sekali tips dan trik yang dapat kau cari baik untuk smartphone atau Komputer.