Cara Menciptakan Dan Memakai Whatsapp

Diposting pada 37 views
Kali ini kami akan membahas cara menciptakan dan memakai whatsapp, aplikasi mesengger whatsapp merupakan aplikasi untuk mengirim pesan instan yang sanggup di pasang di aneka macam platform smartphone dikala ini, salah satu keunggulannya yaitu aplikasi ini sanggup dipakai lintas platform jadi OS apapun yang di gunakan sanggup memakai aplikasi ini tanpa harus megeluarkan biaya SMS, yang penting anda terhubung ke internet baik memakai wifi ataupun paket layanan internet di aneka macam operator seluler, ternyata masih banyak orang yang tidak mengerti memakai aplikasi dengan fitur canggih ini sebagaimana mestinya, jadi kini kami akan membahas tutorial tersebut.

 Kali ini kami akan membahas cara menciptakan dan memakai whatsapp Cara Membuat Dan Menggunakan Whatsapp Bagaimana Sih Cara Membuat Dan Menggunakan Whatsapp ?

Bila anda masih gres dalam memakai aplikasi ini, maka tutorial yang kami berikan sangat cocok untuk anda, berikut yaitu langkah langkahnya Cara Membuat Dan Menggunakan Whatsapp :
  • Jika anda belum punya aplikasinya, silahkan download aplikasi tersebut di web resminya yaitu www.whatsapp.com/download, atau kalau ingin lebih gampang silahkan download pada layanan aplikasi store di platform OS anda menyerupai google play, appworld, atau sebagainya.
  • Jika sudah anda download maka langkah selanjutnya yaitu memasang / menginstall aplikasi whatsapp nya di hp anda, gampang kok tinggal ikuti aja instruksinya.
  • Jika anda telah berhasil menginstal aplikasi tersebut di hp anda, buka aplikasinya maka anda akan diminta untuk memverifikasi nomor hp tersebut, silahkan masukkan nomor hp anda di kolom yang sudah di sediakan, dan klik verifikasi, maka akan ada kode konfirmasi yang dikirim ke nomor hp yang sudah di sebutkan tadi dan masukkan kode tersebut ke kolom yang disediakan aplikasi tersebut.
  • Silahkan menuju ke pengaturan akun untuk sanggup mengatur pengaturan lainnya sesuai harapan anda.
  • Selamat anda telah berhasil menciptakan akun whatsapp dan siap untuk digunakan.
 Kali ini kami akan membahas cara menciptakan dan memakai whatsapp Cara Membuat Dan Menggunakan Whatsapp

Perlu anda ketahui,  pada aplikasi ini ID anda yaitu nomor HP yang di daftarkan pada langkah ke tiga yang sudah kita bahas sebelumnya dan salah satu kecanggihan whatsapp yaitu aplikasi ini akan otomatis menyinkron kan kontak yang ada di phonebook anda serta menjadikannya kontak di whatsapp “jika kontak nya juga memakai whatsapp” dan silahkan anda test chat sahabat anda untuk menandakan bahwa aplikasinya berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Nah sehabis menciptakan akunnya, kini anda pasti galau kan bagaimana cara memakai whatsapp ? ok kita akan membahasnya, tutorial ini kami buat mengambil dari pola HP yang ber platform android ya, sebab terlalu panjang kalo mau dibahas untuk semua platoform OS, tapi damai aplikasi ini mempunyai tampilan yang sangat gampang di mengerti kok oleh penggunanya, simple sekali.

1. Cara menambahkan kontak dan sahabat di whatsapp mesengger 
 Harap perhatikan: Jika Anda menentukan untuk mengundang lewat layanan SMS, maka tarif pulsa SMS standar yang akan di kenakan oleh operator seluler Anda. Kaprikornus pastikan dulu ya bahwa Anda punya cukup pulsa sebelum mengundang sahabat lewat SMS.

Ada 2 cara untuk menambahkan sahabat atau istilahnya add friend pada facebook yang sanggup anda gunakan di aplikasi whatsapp ini, yaitu memakai SMS dan ID sahabat anda, cara untuk menambahkan temannya pada android yaitu silahkan anda masuk ke potongan chat yang gres  dan lihat di potongan bawah halaman akan ada pilihan undang sahabat ke whatsapp, kemudian masukkan ID whatsapp sahabat anda, untuk platform OS lainnya saya tidak begitu hafal tapi saya yakin caranya hampir sama.

2. Cara menciptakan GROUP
Pada tutorial Cara Membuat Dan Menggunakan Whatsapp ini kami juga akan menjelaskan cara menciptakan group, ini step by step nya :

  • Silahkan anda buka halaman chatting
  • tekan tombol hidangan di handphone anda
  • disitu terdapat pilihan untuk menciptakan group baru, silahkan pilih.
  • Lalu silahkan anda isikan judul untuk group yang akan di buat.
  • Untuk mengundang sahabat anda ke group yang telah dibuat, silahkan pilih hidangan tambah peserta.

Fitur Yang Anda Dapatkan Setelah Membuat Dan Menggunakan Whatsapp

Sebenarnya masih sangat banyak tutorial Cara Membuat Dan Menggunakan Whatsapp ini, namun saya fikir 2 poin diatas yaitu poin paling penting nya, fiturnya yang disediakan oleh whatsapp sendiri yaitu anda sanggup mengirim pesan instan, mengirim foto, melaksanakan panggilan video atau lainnya, kalo bicara ihwal fiturnya ini yaitu aplikasi yang mempunyai segudang fitur yang sanggup memudahkan pekerjaan anda sehari hari atau sekedar menyapa sahabat anda.

Mohon maaf untuk klarifikasi fitur fiturnya kami tidak sanggup menjelaskannya pada kesempatan ini sebab akan terlalu panjang jadinya, namun saya fikir sehabis sobat menciptakan akunnya niscaya sobat akan mengerti sendiri sebab tampilannya sangat gampang di pahami kok, jadi sekian dulu ya, jangan lupa untuk terus mengunjungi https://banyakininfo.com// terima kasih.