Cara Menciptakan Akun Bbm Di Android

Diposting pada 16 views
Di postingan ini akan saya berikan cara menciptakan akun BBM di android khusus untuk anda, yang saya bagi ke dalam dua langkah. Yaitu pertama cara menciptakan akun BBM dan yang kedua cara mengkonfirmasi email untuk ID BBM anda. Berikut kedua cara tersebut berturut-turut.
 Yaitu pertama cara menciptakan akun BBM dan yang kedua cara mengkonfirmasi email untuk ID BBM Cara Membuat Akun BBM di Android

Cara Membuat Akun BBM di Android

Pastikan terlebih dulu anda sudah mendownload aplikasi BBM untuk smartphone android anda. Setelah itu bukalah aplikasi BBM tersebut, anda akan eksklusif mendapati sebuah form kosong yang disediakan BBM.
Berikut cara menciptakan akun BBM di android selengkapnya :
  • Isilah form yang masih kosong tersebut yang berisi tiga kolom yang harus di isi. Yaitu username, email, serta kata sandi / password yang anda inginkan. 
  • Isilahkan isi username dengan nama orisinil anda, dan isi email dengan alamat email milik anda beserta password yang anda inginkan untuk akun aplikasi BBM anda.
  • Perhatikan bahwa alamat email yang anda gunakan belum pernah terdaftar sebagai akun aplikasi BBM lainnya, dan yang terpenting, pastikan anda mempunyai akun email terlebih dahulu.
  • Setelah anda mengisi semua kolom kosong dengan benar, silahkan sentuh ‘buat akun’ di layar handphone android anda.
  • Pihak BBM secara otomatis akan mengirimkan sebuah email ke alamat email yang anda masukkan tadi yang kemudian dipakai untuk mengkonfirmasi ID BBM yang gres anda buat serta menanyakan kebenarannya bahwa alamat tersebut memang milik anda.
  • Setelah menyentuh ‘buat akun’, di layar anda pihak BBM akan menanyakan kebenaran semua data yang anda input. Jika dipastikan sudah benar, silahkan pilih ‘sudah benar’.
  • Kemudian pihak BBM akan menanyakan lagi beberapa hal yang bersama-sama sanggup anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda sendiri, menyerupai untuk mendapat isu terbaru, atau layanan yang dikirim oleh pihak BBM. Jika anda menentukan tidak, pilih saja ‘tidak sekarang’.
  • Secara otomatis BBM akan memproses dan anda harus menunggu beberapa dikala untuk mengatur BBM di hanphone android anda. BBM kemudian akan menampilkan obrolan ‘cari sahabat di BBM’ yang memungkinkan pihak BBM untuk sanggup mengakses kotak anda demi membantu anda mendapat teman. Sentuh saja ‘OK’
  • Langkah selanjutnya yaitu anda akan disuruh menambahkan sahabat di kontak BBM anda atau mengundang sahabat anda untuk mengajak mereka ikut bergabung di BBM. Anda pilih saja ‘lanjutkan’ untuk proses selanjutnya.
  • Lalu anda akan dimintai melaksanakan personalisasi pada profil akun BBM anda dengan menambahkan sebuah gambar yang dijadikan foro profil BBM atau gambar tampilan BBM anda melalu dua cara, mengambil gambar dari galeri anda atau memotret eksklusif dengan kamera handphone android anda.
  • Sampai di sini proses menciptakan akun BBB gres anda di hanphone android sudah selesai.
  • Tugas terakhir anda yaitu menuntaskan proses pembuatan akun BBM gres anda dengan cara mengkonfirmasi atau memvalidasi email yang tadi anda gunakan untuk mendaftar.
  • Caranya yaitu dengan membuka email anda yang sudah mendapat email dari pihak BBM. Buka email tersebut untuk melaksanakan proses konfirmasinya. 

Nah, itulah cara menciptakan akun BBM di android. Selamat mencobanya.