Cara Menampilkan Fitur Animasi Sistem Di Xiaomi

Diposting pada 53 views

Hallo sobat, pada tutorial kali ini aku akan memperlihatkan cara menampilkan fitur animasi sistem di ponsel Xiaomi. Mungkin teman mempunyai Xiaomi dengan berspesifikasi tinggi maka fitur ini sangat layak untuk diaktifkan, sesudah diaktifkan maka akan ada perubahan pada animasi pada sistem UI sobat.

Untuk lebih jelasnya…

Apa itu animasi sistem xiaomi?

Jika merujuk kepada pengertian universal dari animasi ialah gambar bergerak berbentuk dari sekumpulan objek yang disusun secara beraturan dan mengikuti alur yang telah ditentukan. Nah animasi xiaomi disini ialah tampilan animasi bergerak yang diterapkan dalam UI atau User Interface. Kamu dapat lihat ketika menekan salah satu button dan akan ada pergerakan objek yang disebut animasi UI.

apa sih itu User Interface (UI)?

Berikut Penjelasannya :

User interface ialah cara agenda dan user berkomunikasi. Istilah user interface atau interface kadang kala dipakai sebagai penggati istilah HCI (Human Computer Interaction). HCI (Human Computer Interface) ialah semua aspek dari interaksi pengguna dan computer, tidak hanya hardware.

Oke niscaya ada yang belum tau caranya untuk menampilkan fitur ini, here we go pribadi saja ke tutorialnya.

#1. Buka Setting smartphone xiaomi kamu.

#2. Lalu cari sajian yang bertulikan Baterai & Performa
#3. Kemudian pilih Animasi sistem
#4. Maka akan muncul box obrolan menyerupai screenshot dibawah ini, kemudian kau pilih Tampil animasi sistem.
#5. Setelah melaksanakan semua cara diatas maka akan ada notice mulai ulang perangkat, kau pilih Mulai ulang sekarang dan sesudah itu lihat perbedaan pada animasi sistem.
Penutup
Bagaimana gampang bukan ? 
Oke cukup hingga disini saja artikel kali ini. Semoga bermanfaat bagi semua yang membacanya dan ikuti terus perkembangan blog ini.
Terimakasih!