Cara Menambah Follower Instagram Dengan Cepat

Diposting pada 39 views
Cara dan Tips Menambah Follower Instagram Dengan Cepat Cara Menambah Follower Instagram Dengan Cepat
Cara dan Tips Menambah Follower Instagram

Follower sudah menjadi tolak ukur seberapa terkenal akun kita di media sosial. Begitupula dengan sosial media mengembangkan foto yakni Instagram, untuk mendapat banyak like dan komentar kau harus mempunyai follower Instagram yang banyak. Contohnya akun artis tentunya mereka mempunyai follower yang banyak lantaran kepopulerannya di TV sehingga berimbas kepada akun instagramnya.

Ini juga dipengaruhi seberapa “bagus” postingan kita di sosial media tersebut, kalau post kita “bagus” dan “menarik” untuk dilihat sudah sanggup dipastikan orang akan mengikuti kita sebagai follower, dan apabila postingan kita tidak menarik sama sekali maka jangan harap mendapat banyak follower. Untuk itu post foto yang sekiranya terlihat “bagus” dan “menarik” untuk dilihat semua orang. Bagi kau yang gak suka nunggu lama-lama, dan pingin cepet-cepet punya banyak follower di akun Instagrammu, kau berada di artikel yang sempurna sekali.

Oleh lantaran itu, Baizuri ada beberapa cara buat kau untuk mendapat banyak follower dalam waktu singkat.

Beli Follower Instagram

Dengan membeli follower Instagram kau sanggup mendapat follower secara instan dan cepat tanpa harus menunggu lama-lama, tapi sayangnya ini tidak gratis melainkan kau harus membayar sesuai dengan follower yang akan kau tambahkan ke akun Instagram.
Misalnya kau beli 100 follower instagram maka sanggup saja harganya 5000 tergantung follower aktif atau pasif juga ya. 
kalo diambil per-nya biasanya gini 5000/100 follower
saran saya, beli follower di situs yang terpercaya,

Follow Akun Lain Dengan Meminta Follback

Follow akun sobat kamu, follow akun yang sekiranya ingin kau ikuti kegiatannya. Jika sudah mengikuti orang-orang tersebut kemudian komen salah satu postingan orang itu dan komen “follback dong” “follback dong kak” follback dong bang”. Jika orang yang kau ikuti ramah maka ia akan bersenang hati mengikuti kau juga. Tapi jangan coba-coba di akun artis ya lantaran gak bakal di follow back haha, bukannya tanpa alasan ini disebabkan banyaknya komentar di postingan artis.

Follow Akun Orang Luar Atau Akun Perusahaan

Saya pernah mencoba mengikuti beberapa akun orang luar negeri, mulai dari artis, perusahaan teknologi dan lain-lain, cara ini terbukti ampuh menambah follower Instagram saya. Tinggal follow akun orang luar atau akun instagram sebuah perusahaan, ibarat teladan akun yang saya follow Microsoft, Sony, Dell atau juga akun yang membahas perihal sesuatu teladan Coding, Programming, dan ada saja yang follow saya sesudah saya melaksanakan itu, ternyata orang yang follow saya berkaitan juga dengan apa yang saya follow. Ntah ini dari recommendation follow atau bagaimana saya masih kurang tau. Tapi, kau sanggup mencobanya.

Berkreativitas Dalam Mengambil dan Mengedit Foto

Ini tentunya bukanlah rahasia, ini sudah lazim dilakukan bila ingin orang-orang tertarik. Dengan menambah sedikit bumbu-bumbu kreativitas kau maka foto itu sanggup jadi menarik lantaran pengambilan gambar yang bagus, angle yang bagus, dan tentunya view/pemandangan yang bagus. Nah bila kau ada passion dalam mengedit kau sanggup edit foto yang kau ambil contohnya mengedit tone warna, color grade dan lain-lain.

Baca Juga : Facebook, Sosial Media Terbaik?

Gunakan Hashtag

Hasthtag juga penting setiap kali kau memposting foto ke Instagram. Pada umumnya orang mencari foto juga memakai hashtag, gunakan hashtag yang sedang tren di kawasan kau atau di Indonesia sendiri.
Agar terlihat lebih higienis letakkan hashtag di kolom komentar saja biar caption terlihat lebih higienis dan lezat dilihat.

Penutup

Nah kini sudah tau kan Cara dan Tips Menambah Follower Instagram Dengan Cepat. Bila artikel ini bermanfaat tolong share ke teman-teman kau ya dan jangan lupa ikuti terus perkembangan blog ini biar tidak kelewatan artikel menarik lainnya.