Cara Mematikan Auto Update Windows 10 Dengan Mudah

Diposting pada 23 views

Bagi kau pengguna Windows 10 yang menggunakan kuota untuk berselancar di internet pastinya kau tidak suka bila kuota tersedot tanpa alasan yang pasti. Kamu niscaya sudah tahu bahwa Auto Update di Windows 10 tidak sanggup dimatikan secara eksklusif dari pengaturan Windows Update Settings dan mengharuskan kau untuk menonaktifkannya melalui services.msc yang mana disana terdapat banyak service pada windows.

Kejadian menyerupai ini seringkali dialami oleh pengguna yang menggunakan hotspot atau data seluler dan menggunakan Windows 10 sebagai OSnya, dikala terkoneksi eksklusif dengan internet maka Windows Update berjalan otomatis tanpa adanya pemberitahuan/notif dari Windows sendiri.

Di Windows 7 dan Windows 8 Windows Update ini sanggup saja dimatikan lain halnya dengan Windows 10 ini yang berjalan otomatis.

Lalu kenapa tidak ada fitur untuk menonaktifkannya?

Perusahaan Microsoft itu mengklaim semoga komponen serta services-services berjalan dengan lancar di Windows 10 ialah dengan cara menawarkan update otomatis secara berkala, dengan ini update yang diberikan Microsoft sanggup memberbaiki kesalahan sebelumnya di services, kompabilitas, software, driver, atau fitur – fitur lainnya.

Nah menyerupai klaim Microsoft diatas kita tahu bahwa Microsoft sangat peduli kepada penggunanya walaupun harus mengorbankan suatu hal, ialah perihal windows update ini.

Disini Baizuri.com akan menawarkan tutorial Cara Mematikan Auto Update Windows 10 Dengan Mudah.


Oke eksklusif saja simak tutorialnya :

1. Pertama buka Run dengan WindowsLogo+R kemudian ketik services.msc .

2. Cari service Windows update, biar lebih gampang fokus aja ke karakter W langsung.
3. Jika sudah ketemu service Windows Update, kini klik kanan kemudian pilih Properties.
4. Terakhir ubah startup type dari Automatic ke Disabled, kemudian klik Stop untuk memberhentikan proses Windows Update, kalau sudah semuanya kini klik Ok.
Ya begitulah tutorial untuk kali ini. Semoga bermanfaat bagi kau semua yang membacanya dan jangan lupa ikuti terus blog ini semoga tidak kelewatan artikel dan tutorial lainnya.
Terimakasih.