Cara Ganti Foto Profil Game Hago Cepat Dan Mudah

Diposting pada 6.695 views

Game kini sudah sangat menjadi hobi untuk semua orang lantaran banyak game yang bisa dimainkan secara santai diwaktu luang dikala istirahat, salah satunya yaitu game Hago. Hago memang bukan game yang original dalam menciptakan game akan tetapi Hago yaitu sebuah daerah bermain online yang dikala ini cukup terkenal dikalangan anak mudah, lantaran mempunyai banyak sekali jenis permainan yang bisa dimainkan, mulai dari game kasual hingga game taktik semua ada dikumpulkan dalam 1 aplikasi yaitu Hago.

Nah pada Hago tidak saja mempunyai kumpulan dari banyak sekali game tapi juga mempunyai sistem untuk melihat para pemain apakah ia aktif dalam memainkan Hago atau hanya untuk iseng dan coba saja, di Hago ada sebuah gelar yaitu master bagi mereka yang mempunyai kemampuan dalam memainkan sebuah game dengan sangat baik.

Daftar isi :

Biasanya kita sebagai player akan sering dan bahagia sekali untuk memamerkan gelar tersebut kepada orang lain, untuk lebih meyakinkan kalau itu kita maka akan dirubah foto profil dengan foto yang paling baik dan manis sehingga tidak menciptakan kita aib sebagai seorang player yang mempunyai gelar master.

Baca juga : Source code game snake bahasa c++

Bagaimana cara untuk mengganti Foto profil pada Hago? Lho kau belum tahu caranya untuk ganti foto profil untuk profil Hago kamu, bisa ikuti Tutorial dari kali ini kalau begitu lantaran kau merasa kebingungan dengan hal tersebut maka kami akan membantu kau yang mera resah dengan caranya.

Baca juga : Cara untu Mengubah Foto Profil pada PUBG Mobile dengan cepat dan gratis

Cara Ganti Foto Profil Game Hago

Kalau kau merasa tidak faham dan kebingungan bagaimana caranya, hening saja kau bisa praktis dan mengerti cara untuk mengubah foto profil di Game Hago bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

  1. Pertama, Silahkan buka aplikasi Hago milik kamu.
  2. Setelah Hago terbuka, silahkan tekan profil kau yang ada dipojok kiri atas pada game Hago.
  3. Selanjutnya silahkan tekan foto profil kamu.
  4. Berikutnya, silahkan tekan ikon pensil yang berada dipojok kanan atas.
  5. Lalu tekan ikon kamera yang berada di tengah.
  6. Setelah menekan ikon kamera, di serpihan layar akan muncul dua pilihan. Silahkan pilih salah satu foto atau gambar yang ingin kau jadikan foto profil pada Hago.
  7. Jika yang kau ketuk yaitu Pilih Dari Galeri , maka kau akan di bawa masuk ke galeri penyimpanan foto kamu. Silahkan pilih foto yang ingin kau jadikan foto profil. Dan kalau yang kau tekan yaitu Ambil foto, silahkan kau selfie dengan wajah kau sendiri.
  8. Setelah menentukan salah satu foto dari galeri, silahkan tekan PILIH yang berada di pojok kanan bawah.
  9. Foto profil Hago Kalian telah berhasil diganti dengan foto baru.
*Note : Silahkan kau perhatikan cara yang telah jelaskan diatas lantaran memang caranya praktis tapi kalau kau tidak faham betul bisa jadi akan gagal dalam mengubah foto profil untuk game Hago.

Baca juga : Cara untuk Ganti Foto Profil PUBG Mobile cepat dan gratis

Kesimpulan

Demikianlah cara atau lebih tepatnya tutorial untuk cara mengganti foto profil pada game Hago, dijamin cepat dan gampang. Sebab pada aplikasi game hago ini kau tidak dibentuk pusing atau berputar-putar tapi justru akan dimudahkan. Bahkan dalam permainan pun kalau kau memang berakal dan andal dalam memaikan game pada aplikasi Hago maka gelar master akan praktis untuk kau raih.