Cara Download Shutterstock Gratis Tanpa Watermark

Diposting pada 30 views

Siapa sih yang tidak tahu Shutterstock. Shutterstock yaitu salah satu penyedia stok foto dan vektor yang sangat populer. Jumlah foto dan vektor yang dijual di sana sangat banyak dan bervariasi. Bahkan dalam persaingan stok foto, Shutterstok ini memimpin dibandingkan penyedia stok foto lainnya. Makara sangat masuk akal jikalau banyak kontributor yang menggunggah foto ataupun vektor di Shutterstock. Selain itu, banyak juga orang yang membutuhkan foto Shutterstok ini.

Salah satu gambar Shutterstock
ID: 702093547

Cara Download Shutterstock Gratis

Bagi kau yang ingin mempunyai gambar Shutterstock, tentu saja kau harus berlangganan di Shutterstock. Langganan di website Shutterstock ini tentu saja berbayar. Metode pembayarannya pun juga harus memakai kartu kredit.
Nah, bagaimana dengan kau yang ingin download gambar Shutterstock tanpa bayar? Apakah bisa? Jawabnya bisa. Apakah gambar Shutterstock yang didapatkan tanpa watermark? Ya, tanpa watermark. Apakah ukuran gambarnya besar? Ya, ukurannya besar. Penasaran bagaimana cara download Shutterstock gratis dan tanpa watermark? Berikut ini caranya.
Pertama-tama, kau buka alamat website: https://agenshutterstock.com/. Setelah itu, coba kau scroll ke bawah.

Kemudian scroll lagi sampai ke paling bawah. Di sana kau akan menemukan bab “Dapatkan 1 Gambar Shutterstock GRATIS!”.

Kemudian isi dengan Nama Anda, Email Anda, dan Link Shutterstock yang ingin kau download. Kemudian klik “Subscribe”. Setelah itu tunggu email link download gambar Shutterstock-nya.

Kelebihan memakai cara download Shutterstock gratis ini yaitu kau benar-benar akan mendapat gambar Shutterstock ukuran besar dan tanpa tentu saja tanpa watermark. Kekurangannya yaitu kau tidak instan mendapat link download gambar Shutterstock yang kau mau, kau harus menunggu beberapa saat.

Itulah cara download Shutterstock tanpa watermark dan gratis yang sanggup kau coba. Selamat mencoba! Oh ya, sesudah mendapat file Shutterstock yang kau inginkan, jangan lupa memperlihatkan ucapan terima kasih atau komentar/review/rekomendasi di halaman Facebook Agen Shutterstock yah 🙂