Cara Blokir Akun Di Instagram 2018 Dengan Gampang Terbaru

Diposting pada 23 views

Sebagai pengguna aktif dari social media Instagram kami sering sekali merasakn ulah-ulah iseng dari beberapa orang, ibarat melaksanakan DM yang tidak terang hingga yang paling parah ialah mengirimkan DM produk-produk ibarat penguat laki-laki, vitamin pembesar, dan yang paling parah ialah ada tante-tante girang yang minta videos*x dan phones*x. Hal semacam ini merupakan hal yang sangat meresahkan lantaran ini cukup sanggup merugikan kita sebagai akun yang higienis dari hal-hal ibarat itu.

Tindakan yang seharusnya diambil ialah melaksanakan pemblokiran atau block akun tersebut semoga tidak sanggup follow atau sanggup menemukan akun kita kembali. Inilah cara yang memang patut untuk diambil sebagai kita pengguna yang tidak bahagia dengan hal-hal ibarat itu.

Baca juga : Cara untuk Repost Video Instagram dengan Praktis dan Cepat

Dari pihak Instagram sendiri juga telah menyetujui atau memperbolehkan hal ibarat itu untuk dilakukan lantaran itu ialah sebuah fitur yang memang dipakai untuk hal semacam itu. Sehingga ini ialah sebuah tindakan legal yang telah diakui oleh Instagram. Namun sayangnya beberapa dari kita justru apatis dan menyukai hal ibarat itu, sehingga tidak sebagai sebuah gangguan yang meresahkan. Kaprikornus fitur blokir ini tidak di publish oleh banyak pengguna, nah lantaran kami merasa tidak ada yang berani untuk publsih hal tersebut kami mencoba untuk membantu kau yang cukup galau untuk melaksanakan block pada akun Instagram.

Daftar isi :
  1. Cara Blokir akun di Instagram 2018
  2. Tips Blokir akun Instagram

Cara Blokir akun di Instagram dengan Praktis Terbaru

Cara untuk pemblokiran akun di Instagram ini memang niscaya tidak akan disenangi oleh sang pemilik akun yang tengah kita block, alasannya akun yang kita block tidak akan sanggup melihat semua aktifitas instagram kita, baik itu dari melihat post, melihat akun bahakn tidak sanggup mencari akun kita. Kaprikornus kami rasa ini ialah cara yang sempurna jikalau menemukan akun yang tidak terang dan membawa sara atau pun saru.

Baiklah untuk melaksanakan block akun Instagram kau sanggup ikuti cara yang kami berikan berikut, lantaran kami rasa ini ialah cara yang terbaru dan sanggup kau coba untuk blokir akun yang aneh2.

1. Pertama, kunjungi situs web Instagram atau Instagram versi PC dengan mengetikkan Instagram.com.

2. Kemudian login menggunakan akun Instagram atau Facebook yang biasa kau gunakan untuk masuk ke Instagram kamu.

3. Setelah berhasil login, cari nama pengguna yang ingin kau blokir melalui kolom pencarian atau sanggup kau lihat saja pada bio akukn tersebut.

4. Jika sudah ketemu, klik nama pengguna yang bersangkutan atau orang yang ingin kau blokir. Maka kau akan dibawa ke Bio akun tersebut.

5. Setelah berada di profil orang yang kau cari, klik tombol titik tiga yang berada sempurna disamping tombol drop-down.

6. Kemudian muncul beberapa opsi, maka kau pilih Blokir pengguna ini, Jika browser yang kau gunakan menggunakan bahasa Inggris, goresan pena tersebut ialah Block this user.

7. Selesai, kini kau telah berhasil untuk memblokir akun tersebut, dengan begitu berarti kau sudah tidak sanggup melihat atau menemukan akun itu.

Baca juga : Cara Report Akun Instagram dengan Praktis dan Cepat

*Note : Memang cara ini sanggup untuk mengatasi persoalan spam DM di Instagram tapi alangkah lebih baik sih kalau kau lihat dahulu apakah kau yakin akan memblokir akun IG tersebut, jikalau dirasa akun tersebut tidak perlu untuk di blokir maka jangan lakukan.

Kaprikornus bagaimana apakah kau sudah yakin untuk block akun IG? Jika memang sudah kelewatan yang dilakukan oleh akun spam itu ya lebih baik kau block saja lantaran memang mersahkan kau ketika membuka IG.