Blogger Menulis Sendiri Atau Jasa Penulis

Diposting pada 8 views
Jika anda memperhatikan setiap website maupun blog niscaya anda akan mendapat konten yang merupakan isi dari blog tersebut. Konten blog sanggup berupa goresan pena artikel, video, audio, dll.
Konten merupakan hasil karya para blogger dalam mengutarakan ide-ide kreatif mengenai topik

tertentu yang mereka jabarkan.

Jika Anda sedang memulai menjadi blogger ada baiknya Anda menentukan topik yang sebaiknya Anda kuasai atau Anda sukai, sebab bila Anda menentukan topik yang berseberangan dengan ynag anda minati dan sukai maka bukan mustahil Anda akan mengalami kesulitan dalam membuatkan blog Anda.
Konten juga sanggup menjadi alat untuk membangun otoritas dan kepercayaan. Oleh sebab itu Anda sebaiknya membawakan konten yang sanggup mencerahkan dan menghibur pembaca sehingga blog Anda akan diminati banyak pengunjung.
Setelah berpikir keras wacana konten menurut topik yang akan Anda sajikan dalam blog Anda. Pertanyaan selanjutnya ialah menulis konten. Untuk menghasilkan konten yang baik dari topik blog Anda ada 2 cara yaitu menciptakan konten sendiri atau membayar jasa penulis. 
Kelebihan dari membayar jasa penulis ialah Anda tidak perlu susah-susah menulis dan memikirkan ide-ide topik Anda. Anda tinggal mengeluarkan $3-$10 untuk bahasa Inggris atau Rp3000-Rp50000 untuk bahasa Indonesia per artikel sudah pribadi bisa diposting dan tentunya bebas copypaste. Kekurangannya bila Anda sudah kehabisan uang konten anda juga terhenti sebab Anda tidak mempunyai ide kreatif untuk menutupi kekurangannya.
Jika Anda seorang blogger yang gres merintis saran aku tulislah konten blog sendiri. Keseharian blogger sejati ialah menulis, sering-seringlah membaca, ikuti forum-forum yang sama dengan topik blog Anda, kunjungilah blog top dunia sebagai ide dan penemuan untuk mengasah kemampuan dan bergurulah pada mereka semoga anda lebih berkembang.
Pertama kali menulis konten artikel mungkin ada banyak hambatan mulai dari sedikitnya ide menentukan judul, tata bahasa yang belum baik hingga isi konten yang belum menyasar pembaca. Ini memang wajar, tetapi tetaplah termotivasi jangan gampang mengeluh dan kesudahannya menyerah. Terus berusaha dan kerja keras sehingga Anda melampaui segala batas penghalang seorang blogger.
Banggalah terhadap karya Anda sendiri jangan tergantung pada orang lain, sebab inti seorang blogger ialah mencerahkan dan memberi manfaat pada orang lain. Fokuslah pada sebuah proses dan jangan memikirkan pada hasilnya saja.