Biografi Dan 10 Lagu Depapepe Terbaik

Diposting pada 34 views
Biografi Depapepe – Tak kenal maka tak sayang. Kali ini Saya akan menyebarkan sedikit gosip mengenai Depapepe, sebuah grup band instrumen gitar asal Jepang. Meskipun hanya memainkan sebuah gitar, tetapi permainan gitarnya sangat kreatif dan kerap membuat nada-nada gitar yang yummy didengar, salah satunya yaitu lagu yang berjudul Start.

Nama Depapepe sendiri berasal dari campuran kedua nama pendek dari kedua personelnya. Yakni dengan menggabungkan kata overbite (artinya tonggos dalam bahasa Indonesia) dalam bahasa Jepang adalah Deppa, dan nama dari band Tokuoka sebelumnya yaitu Derupepe. Dibentuk tahun 2002, mereka sempat mengeluarkan tiga album indie sebelum jadinya mereka bergabung dengan label Sony Music.

 Kali ini Saya akan menyebarkan sedikit gosip mengenai Depapepe Biografi dan 10 Lagu Depapepe Terbaik


Mereka berhasil membuat debut major pada tahun 2005 dengan album mereka Let’s Go! yang menempati urutan di sepuluh urutan teratas pada Oricon’s Instrumental Artist Debut Chart. Pada kenyataannya, mereka berdua tidak bersaudara, berbeda sekali dengan pendapat sebagian besar fans mereka. Dengan lagu yang gampang diingat, jago memetik ritme dan penuh gaya semangat, lagu-lagu mereka kelihatannya terkenal di semua jenis kalangan. 

Dengan permainan yang cepat, bermain secara mulus, melodi solo, iringan yang energik dan cemerlang tanpa vokal, lagu malah terasa sudah lengkap. Depapepe memiliki tingkat nada teknik gitar yang sangat lengkap dan kadang kala mereka menggunakan alat musik yang sangat fundamental seperti harmonika, dan lainnya yang dikomposisikan secara pas untuk menambah warna lagu. Lagu mereka secara teknis sulit tetapi kedua orang tersebut sanggup memainkannya dengan sangat baik.

10 Lagu Depapepe Terbaik:
1. Depapepe – Wake up
2. Depape – Kazamidori
3. Depapepe – Pachelbel’s Canon
4. Depapepe – Start
5. Depapepe – Wedding Bel
6. Depapepe – One
7. Depapepe – Hakushaku No Koi
8. Depapepe – Beautiful Wind
9. Depapepe – Koimizu
10. Depapepe – Kimidori

Itulah sedikit biografi dari Depapepe yang menerima acuan dari Wikipedia dan 10 lagu dari Depapepe. Terima kasih sudah membaca artikel ini. Mohon maaf kalau banyak terdapat kekurangan. Semoga bermanfaat.