Berbagai Versi Yang Ada Pada Android

Diposting pada 40 views
Sejak pertama kali sistem Android dirilis, sudah ada banyak sekali versi android yang dibuat, itu menjadi bukti bahwa OS besutan google ini berkembang dengan sangat pesat. Sampai kini paling tidak lebih kurang sudah 19 versi yang beredar. Tetapi, sebelum muncul ke 19 versi tersebut sudah muncul versi Android di tahun 2007 sampai 2008 berjulukan Android Alpha dan Beta.
Untuk kesempatan kali ini caraseobali.com akan membahas berbagai versi yang ada pada android secara umumnya saja. sekedar pengetahuan untuk anda bahwa setiap versi Android dinamai dengan nama makanan ataupun sajian penutup, mungkin hal ini sengaja dibentuk supaya lebih praktis dalam mengingatknya.
 Sejak pertama kali sistem Android dirilis Berbagai Versi yang Ada Pada Android

8 Versi yang Ada Pada Android

1. Android 1.6 Donut
Pada versi ini terdapat sebuah history bookmark untuk web dan kontak. Ini sanggup mempermudah ketika anda mau melihat web yang sudah pernah anda buka. Beberapa aplikasi sanggup melafalkan teksnya. Untuk perekam video, kamera, dan juga galerinya sudah diperbaharui supaya lebih maksimal lagi dalam penggunaannya.
2. Android 2.0 Eclair
Pada salah satu dari banyak sekali versi yang ada pada android ini terdapat penambahan fitur bluetooth versi 2.1 nya. Fitur pencarian MMS dan SMS disimpan dan SMS yang terlama dihapus bila mencapai batasnya. Keyboard virtualnya diperbaharui supaya lebih praktis untuk mengetik. Ada juga penambahan fitur Google Maps 3.1.2.
3. Android 2.2 Foyo
Pada versi android 2.2. Foyo ini terdapat pembaharuan untuk kecepatan kinerjanya. Peningkatan peluncur aplikasi melalui jalan pintas ke aplikasi penjelajah web dan telepon. Versi ini juga memperbaharui USB tethering dan hotspot Wi-Fi, ada fitur upgrade otomastis untuk Google Play.
4. Android 2.3 Gingerbread
Pada salah satu dariberbagai versi android ini lebih ditingkatkan untuk akurasi keyboard virtualnya. Ditambah dengan fitur input suara. Download Manager dipakai demi mempermudah proses mengunduh sejumlah aplikasi termasuk game untuk android.
5. Android 3.0 Honeycomb
Ditambah sistem kafe untuk mempercepat status, pemberitahuan, dan tombol navigasi. Galerinya sanggup melihat foto full screen.
6. Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Membuat folder menjadi praktis alasannya cukup dengan drop dan drag. Pada salah satu dari beberapa versi android yang ada di android ini juga ditambah web browser bawaan Chrome yang sanggup membuka sampai 16 tab. Data internet sanggup dibatasi sesuai dengan keinginan.
7. Android 4.1 Jelly Bean
Aksesnya lebih cepat, sanggup mematikan pemberitahuan untuk aplikasi tertentu, shortcut dan widget sanggup disusun dan diubah ukurannya, aplikasi di kamera yang ditambah, sanggup menambah widget aplikasi tanpa root dulu.
8. Android 4.4 KitKat
Situsbar dan navigasinya menjadi lebih transparan, dilengkapi infrared, susukan API nya ditingkatkan, mode layar penuh yang diperbaharui, komplemen untuk bluetooth Message Access Profile dan masih banyak yang lainnya.
Demikianlah banyak sekali versi yang ada pada android, semogabermanfaat.