Benarkah Seorang Blogger Pelit Tidur

Diposting pada 10 views
Tidak sanggup dipungkiri bahwa menjadi seorang blogger harus siap sibuk dan berpikir keras. Bagaimana tidak mengelola blog tidaklah mudah. Seorang blogger harus konsisten menulis artikel secara rutin. Ada yang memperbaharui artikel seminggu sekali, seminggu 2 kali, 2 hari sekali, sehari sekali, bahkan sebagian blogger memposting artikel 2-5 kali dalam sehari.

Selain itu seorang blogger juga dituntut melaksanakan promosi blog dan membangun backlink efektif secara benar contohnya dengan blogwalking (Manfaat Tersembunyi Blogwalking Bagi Blogger). Tentu saja ini akan menyita waktu yang usang alasannya untuk membangun blog dan backlink tidak sanggup dicapai dalam sekejap mata.

Meskipun demikian mereka harus sanggup melakukannya. Boleh jadi dengan kerja keras tersebut peluang untuk sukses dalam dunia internet akan semakin lebar. Menjadi blogger profesional dan menghasilkan uang ialah sasaran realistis yang harus dicapai. Maka bukan kasus yang abnormal bila mereka rela berada di depan komputer / laptop dari pagi hingga sore bahkan harus begadang hingga larut malam. Adapun waktu tidur biasanya hanya tertidur sebentar kemudian bangkit lagi.

 Tidak sanggup dipungkiri bahwa menjadi seorang blogger harus siap sibuk dan berpikir keras Benarkah Seorang Blogger Pelit Tidur

Seorang Blogger Pelit Tidur

1. Ingin cepat menulis artikel yang banyak

Bagi seorang blogger dengan sasaran tinggi maka menulis artikel ialah keharusan yang dilarang lepas. Bagaimana tidak artikel yang bervariasi sering menjadi daya tarik pengunjung untuk membaca.

Meskipun begitu ternyata bagi seorang blogger pemula menulis artikel unik merupakan hal yang menguras tenaga dan pikiran. Mereka sering dihadapkan pada permasalahan wangsit menulis yang terbatas. Selain itu mereka juga harus bergulat dengan rasa kepercayaan diri sebagai penulis (baca: 6 Cara Menumbuhkan Percaya Diri dalam Menulis). Bagaimanapun juga menulis artikel bagi pemula merupakan hal yang rumit dilakukan dalam waktu singkat terlebih artikel yang ditulis harus mengandung unsur menarik bagi pembaca.

Maka dari itu untuk sering membaca blog orang lain dan belajar cara menulis artikel baik menjadi sasaran harian yang harus dimaksimalkan. Oleh alasannya itu mereka butuh waktu lebih untuk hal tersebut salah satunya dengan lembur hingga larut malam. Inilah yang menjadi sasaran seorang blogger sering disebut pelit tidur.

2. Ingin cepat mendapat pengunjung

Setelah berkutat pada mencar ilmu cara menulis artikel yang baik seorang blogger dituntut bisa menghasilkan artikel yang menarik. Dengan begitu kesempatan mendapat pengunjung lebih banyak sangat besar. Apalagi bila artikel tersebut merupakan goresan pena yang unik tentu pembaca sangat tertantang untuk membaca hingga selesai bahkan membuka halaman lain.

Di sisi lain ternyata mendapat pengunjung yang ramai tidaklah mudah. Membutuhkan kualitas artikel unik saja tidaklah cukup alasannya untuk terindeks mesin pencari sedikit lama. Padahal waktu menulis sudah begitu menyita waktu berjam-jam.

Oleh alasannya itu sebagai langkah antisipasi mencari backlink menjadi sasaran untuk SEO off page sebuah blog. Dalam hal ini cara yang paling gampang ialah melaksanakan blogwalking (berkomentar) pada postingan blog orang lain. Selain itu bisa juga melalui forum-forum blogger atau media sosial. Memang bisa dikatakan sedikit lama. Namun demi tercapainya jumlah pengunjung yang ramai hal tersebut harus dilakukan dengan konsisten. Karena waktu untuk menanam backlink dan sering mengembangkan ke aneka macam situs inilah yang menciptakan seorang blogger selalu sibuk. Sehingga sering dikatakan seorang blogger pelit untuk tidur.

Kesimpulannya, meskipun tidak semua blogger melaksanakan kerja hingga larut malam, tetapi bisa dikatakan hampir semua blogger pemula berpikiran menyerupai itu. Adapun sebagian blogger yang hanyak online beberapa jam saja sehari. Namun pada kenyataannya mereka menggunakan jasa penulis artikel untuk meringankan beban (Inilah 7 Alasan Memakai Jasa Penulis Artikel). Sehingg mereka hanya fokus pada mencari pengunjung. Meskipun demikian sebagai blogger yang menulis artikel sendiri anda patut berbangga alasannya melalui jalan tersebut anda bisa meningkatkan kemampuan menulis artikel menjadi lebih cepat. Bagaimana?