Benarkah Ada Bisnis Online Tanpa Modal Yang Menghasilkan Uang Jutaan

Diposting pada 34 views

Tidak sanggup dipungkiri bahwa setiap orang ingin mendapat kekayaan lebih banyak. Oleh alasannya itu banyak sekali cara mereka lakukan untuk mewujudkannya salah satunya dengan menekuni bisnis online. Yang terperinci sasaran mereka yaitu hidup berkecukupan dan sanggup membeli sesuatu yang mereka inginkan.

Sayangnya ada beberapa hambatan yang mengakibatkan kekayaan lebih banyak sulit didapatkan. Salah satu yang menjadi dilema yaitu kurangnya modal untuk memulai bisnis dari awal. Bagaimana tidak, hampir setiap bisnis yang pernah dilakukan oleh insan seringkali dihadapkan oleh permasalahan modal usaha. Selain itu tidak jarang pula meskipun modal awal sudah dimiliki potensi ketakutan menghadapi kebangkrutan bisnis juga meningkat.

Memang bukan hal yang gampang untuk menjadi orang kaya dengan modal pas-pasan. Namun demikian tidak seharusnya permasalahn ini mengakibatkan anda lemah semangat dan tidak mau menjadi seorang pebisnis online. Jangan khawatir alasannya masih terselip beberapa bisnis online tanpa modal yang berpotensi menghasilkan banyak uang. Jadi, ini merupakan kabar baik bagi para pengguna internet.

Bisnis online tanpa modal yang menghasilkan uang jutaan

Tidak sanggup dipungkiri bahwa setiap orang ingin mendapat kekayaan lebih banyak Benarkah ada bisnis online tanpa modal yang menghasilkan uang jutaan

1. Menjadi Penulis artikel dibayar (Content Writer)

Sekarang ini menjadi penulis artikel sanggup dibilang peluang bisnis yang menggiurkan. Bagaimana tidak, dengan keahlian menulis seseorang sanggup meraih penghasilan perbulan yang cukup besar.

Modal yang diharapkan untuk menjadi penulis artikel dibayar sangatlah kecil. Anda hanya membutuhkan sebuah perangkat komputer atau laptop untuk media mengetik.

Adapun penggunaan kuota internet juga sangat kecil. Ini alasannya anda hanya perlu mencari sumber tumpuan sebagai bahan penulisan artikel yang tentunya sebagian besar berupa teks dan bukan gambar atau video.

Jika anda sanggup menulis artikel 5-10 buah perhari dengan kisaran jumlah kata minimal 400 maka anda sanggup menghasilkan uang sekitar 2,5 juta – 6 juta perbulan. Penghasilan ini tentu cukup besar alasannya modal yang dikeluarkan sangat kecil.

Baca juga: Kriteria Anda Layak Menjadi Penulis Lepas Dibayar

2. Menjadi Blogger

Jika anda tidak suka menjadi penulis online dibayar, tetapi suka menulis juga alangkah baiknya anda menjadi seorang blogger. Blogger hari ini menjadi profesi yang cukup berpengaruh pengaruhnya sehingga banyak karyawan kantor yang akibatnya mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Modal yang diharapkan menjadi blogger hanyalah sebuah perangkat komputer atau laptop, koneksi internet dan keahlian menulis. Setelah itu anda menciptakan sebuah website atau blog. Tenang saja alasannya anda sanggup menggunakan penyedia blog gratisan ibarat “Blogger.com”. Setelah itu anda sanggup mendaftarkan blog anda menjadi publisher Googel Adsense, Bidvertiser.com, Kliksaya.com kalau jumlah artikel dan jumlah pengunjung blog anda sudah banyak. Banyak juga blog gratisan yang meraih penghasilan besar ibarat “Strukturkode.blogspot.co.id” dengan Google Adsense-nya.

Adapun untuk masalah domain atau hosting berbayar anda sanggup memperbaharuinya dikala blog anda sudah menghasilkan banyak uang. Meskipun demikian jangan khawatir alasannya banyak penyedia jasa domain dan hosting yang terbaik di Indonesia. Bahkan diantaranya menggratiskan domain premium (Dot).Com atau (Dot).Net. Jadi, sekali anda beli hosting paket tertentu anda mendapat domain premium.

Sebagian blogger profesional merekomendasikan beberapa hosting ibarat Herman Yudiono yang menggunakan jasa hosting NiagaHoster.co.id untuk blog DuniaKaryawan.com. Adapun Medhi Aginta Hidayat menggunakan jasa hosting DewaWeb.com untuk blog Blogguebo.com. Sekarang anda pilih yang mana untuk blog pribadi anda?

3. Menjadi broker / agen

Untuk menghasilkan uang jutaan rupiah perbuan anda tidak perlu bersusah payah menciptakan dan memasarkan produk orang lain. Pada kemajuan digital online ini anda sanggup bekerja sama dengan para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) yang anda kenal dengan memasarkannya melalui website atau blog pribadi.

Misalnya anda kenal dengan pengusaha desain interior, ternak unggas, atau mebel, anda sanggup bekerja sama dengan mereka untuk memasarkan produk mereka melalui website atau blog dengan imbalan (komisi). Jadi, dikala ada pelanggan yang order melalui website anda maka anda eksklusif mendapat komisi contohnya sekian persen dari pengusaha tersebut sesuai perjanjian.

Selain website anda sanggup memasarkan produk mereka melalui media umum ibarat Instagram dan Facebook. Tentunya kalau menggunakan media umum hampir tidak ada modal yang anda keluarkan kecuali anda mau menggunakan iklan Facebook sebagai media pemasaran.

4. Menjual jasa / keahlian

Penyedia jasa diinternet kini ini mulai dihargai oleh pengguna internet terutama para blogger atu pengusaha. Makanya tidak heran kalau menjual jasa atau keahlian sanggup menghasilkan uang.

Kalau anda mempunyai keahlian menciptakan logo, template blog / website atau desain kaos dan lain-lain anda sanggup mencoba memanfaatkan keahlian tersebut. Anda sanggup menjual jasa melalui kontak pribadi atau melalui media website orang lain. Media website yang sanggup menampung keahlian anda ibarat desain diantaranya Freelancer.com. 

Modal yang anda keluarkan hampir tidak ada alasannya lebih mengandalkan daya imajinasi dan kreatifitas. Jadi, anda cukup sediakan sebuah perangkat komputer / laptop, koneksi internet dan media pembayaran (melalui bank atau Paypal).

Kesimpulannya, memang pada hakikatnya tidak ada bisnis online yang tanpa modal sepeserpun. Adapun pada judul di atas saya menggunakan kata tanpa modal alasannya intinya perangkat komputer, laptop, smartphone, koneksi internet atau internet banking merupakan hal yang biasanya dimiliki oleh para pengguna internet. Jadi, bukan termasuk modal yang terhitung baru. Meskipun begitu dengan modal tersebut anda sanggup menghasilkan uang jutaan rupiah perbulan dari bisnis online di atas.