Beberapa Hal Yang Menjadi Wishlist Kids Zaman Now

Diposting pada 75 views

Setiap zaman mempunyai tuntutannya sendiri. Jika zaman dulu cukup dengan pager dan komputer yang cantik saja, sekarang kebutuhan anak muda sangat beragam. Maka tidak gila kalau ada istilah kids zaman now yang menunjukkan perbedaan yang cukup mencolok dengan generasi muda sebelumnya. Apalagi zaman now teknologi sangat berkembang pesat.

Bayangkan saja, dulu istilah YouTuber, Blogger, seleb Instagram tidak dikenal. Kini istilah tersebut sudah menjadi mata pencaharian tersendiri yang terkadang menghasilkan uang yang cukup besar sampai ratusan juta. Tidak perlu kaget kalau kau masih galau bagaimana dapat mendapat uang sebesar itu. Ada waktunya sendiri kau akan paham bagaimana cara kerjanya.

Jika kau masih beranggapan tetanggamu yang jarang keluar namun tiba-tiba mendadak kaya itu alasannya ialah pesugihan, maka pengetahuanmu ihwal teknologi masih sangat minim dan kurang jauh mainnya. Saat ini, berbagai akomodasi yang mendukung untuk itu. Smartphone sudah canggih, koneksi internet juga sudah relatif cepat, infrastruktur mendukung. Makara tidak gila kalau dapat menghasilkan uang tanpa harus keluar rumah.

Dari fenomena tersebut, maka sebagai orang tua, kau harus memahami beberapa kebutuhan kids zaman now demi eksis di dunia digital dan menghasilkan uang dengan caranya sendiri. Berikut ini ialah beberapa hal yang biasanya menjadi wishlist kids zaman now.

Smartphone High-end

Punya smartphone yang cantik ketika ini semacam hal yang wajib. Banyak sekali kebutuhan membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Apalagi kalau aktivitasnya berupa jual beli, main game di smartphone, dan pekerjaan lainnya yang butuh buka aplikasi yang berat.

Selain itu, punya smartphone high-end ialah pujian tersendiri ketika kumpul-kumpul dengan teman. Apalagi kalau teman-temanmu punya banyak smartphone yang mahal dan terbaru, menyerupai Samsung Galaxy S8 atau iPhone X. Tentu kau tidak ingin terlihat gila sendiri dengan smartphone low-end bukan?

Kamera Mirrorless

Untuk kau yang menyukai dunia fotografi, bukan hal yang gila lagi kalau kau mendengar kamera mirrorless. Kamera mirrorless ini disukai sebagian orang alasannya ialah bentuknya yang sederhana dan berdimensi kecil kalau dibandingkan dengan kamera DSLR. Selain itu, kamera mirrorless ini kebanyakan lebih murah harganya dibanding dengan DSLR. Untuk kamera mirrorless terbaik ketika ini dipegang oleh Sony Alpha A9 dengan harga sekitar 76,4 jutaan. Jika kau butuh kamera mirrorless yang lebih dekat dengan kantong, kau dapat mencoba Canon EOS M10 dengan harga 5,9 jutaan.

Laptop Keren

Sebenarnya untuk urusan laptop ini banyak pilihan merk. Mulai dari harga yang cukup murah menyerupai Acer sampai laptop yang mahal sekelas ASUS ROG dan MacBook Pro. Untuk aku sendiri biasanya lebih suka menentukan MacBook Pro alasannya ialah sistem operasi macOS-nya yang menawan. Jika kau ialah orang yang pernah mencoba macOS, niscaya kau akan ketagihan dan akan gampang melupakan Windows.

Ketika kau nongkrong sambil pakai MacBook Pro, tentu saja akan tampil lebih keren dibandingkan kau menggunakan laptop Acer. Tidak percaya? Coba saja! Kamu akan melihat tatapan mata yang berbeda ketika kau menggunakan laptop Acer dan ketika kau sedang menggunakan MacBook Pro.

Mobil Terbaru

Di zaman semua orang banyak pakai mobil, sebagai kids zaman now tentu kau ingin tampil keren dengan bawa kendaraan beroda empat sendiri. Apalagi kalau kau bawa kendaraan beroda empat terbaru ketika ini. Namun, kalau kau agak susah mewujudkan wishlist yang satu ini, kau dapat menurunkan standarmu dengan membeli kendaraan beroda empat bekas saja. Kamu juga dapat memulai membandingkan beli kendaraan beroda empat bekas Jakarta dengan beli kendaraan beroda empat baru. Jika menurutmu selisihnya tidak seberapa jauh, alangkah baiknya kalau membeli kendaraan beroda empat baru. Karena kendaraan beroda empat yang gres biasanya tidak rewel, alasannya ialah bukan bekas orang lain yang kadang ada cacatnya.

Sebenarnya masih banyak lagi hal yang dapat masuk wishlist kids zaman now. Saya hanya mengambil hal-hal yang mainstream saja yang biasanya jadi wishlist.