Aplikasi Yang Harus Kau Install Sesudah Install Ulang Windows

Diposting pada 26 views
Aplikasi yang Harus Kamu Install Setelah Install Ulang Windows Aplikasi yang Harus Kamu Install Setelah Install Ulang Windows
Aplikasi yang Harus Kamu Install Setelah Install Ulang Windows

Kebanyakan orang melaksanakan install ulang OS biasanya disebabkan oleh beberapa duduk kasus menyerupai lambat, not responding, terkena virus, windows error recovery dan sebagainya, ada pula orang yang hobi gonta-ganti OS untuk mencoba lebih dari satu OS. Hal terpenting yaitu mempunyai aplikasi atau software penunjang kiprah atau kerja kita sehari-hari jadi fokus kita sehabis melaksanakan install ulang yaitu menginstall aplikasi atau software tersebut. Berikut yaitu aplikasi wajib yang harus kau install sehabis install ulang Windows.

1. Google Chrome, Mozilla Firefox

Karena aku juga mempunyai hobi di bidang blogging yaitu tulis menulis artikel. Jadi, aku sering berkutat dengan yang namanya browser. Tentunya, browser yang aku perlukan yaitu browser yang cepat. Untuk itu aku merekomendasikan dua browser yang wajib kau install sebagai penunjang acara menjelajah internet. Google Chrome dan Mozilla Firefox yaitu browser terbaik berdasarkan aku sendiri. Tak hanya itu, ada lagi browser yang lainnya menyerupai Opera, UC Browser dan lain-lain.

2. Internet Download Manager

Setelah memasang browser, selanjutnya kita perlu menginstall downloader untuk membantu proses download di halaman web menjadi lebih cepat. Untuk itu, Internet Download Manager yaitu jawabannya, selain cepat, aplikasi yang satu ini juga sangat terkenal dikalangan pengguna pc atau laptop.

3. CCleaner

Untuk menjaga komputer atau laptop tetap terjaga performa serta optimal kita memerlukan Software Maintenance yaitu CCleaner. CCleaner berfungsi untuk menghapus cookies, cache serta registry yang ada pada komputer kamu. Kamu dapat memakai CCleaner Free Version untuk yang gratis dan CCleaner Pro (berbayar, fiturnya lebih banyak daripada free version).

4. Office

Jika kau sering berkutat dengan yang namanya kiprah sekolah, kiprah kuliah ataupun pekerjaan, maka kau harus memakai aplikasi pengolah data dan dokumen menyerupai Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point. Tapi bila kau ingin aplikasi gratis, kau dapat menentukan opsi WPS Office.

5. WinRAR

Aplikasi yang dirilis pada 22 april 1995 juga tak kalah penting, bila kau sering berselancar di internet untuk mendapat file besar maupun kecil, niscaya kau akan berurusan dengan yang namanya .ZIP atau .RAR. Kamu memerlukan aplikasi WinRAR untuk membuka file arsip tersebut, 

Penutup

Oke itu saja untuk artikel mengenai aplikasi yang harus kau install sehabis install ulang windows. Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus blog ini biar tidak kelewatan artikel komputer menarik lainnya. Terimakasih.