Anda Memandang Menghasilkan Uang Dari Blog Itu Mudah?

Diposting pada 10 views

Sebagai blogger tentu target yang paling menggembirakan sanggup memonetisasi blog sehingga sanggup menghasilkan uang. Bagaimana tidak ketika blog sudah sanggup menghasilkan uang maka rasa percaya diri dan tekad blogging akan semakin kuat. Tidak hanya itu sasaran untuk menjadi orang kaya gres tinggal menunggu beberapa waktu. Makanya tidak heran jikalau segala macam cara dipelajari dan diuji coba demi mendapat cara monetisasi blog yang paling besar..

Namun kenyataannya menghasilkan uang dari blog tidaklah mudah. Butuh pengetahuan dan pengalaman yang luas untuk mewujudkannya. Di samping itu kerja keras dan kesabaran yang tinggi yakni kunci dari keberhasilan. Bahkan untuk hal ini seseorang rela mencar ilmu dan tidak menghasilkan uang melalui blognya dalam beberapa bulan yang panjang. Memang bukan sebab tidak mau meonetisasi blog, tetapi demi pengetahuan yang benar dalam blogging hal itu terpaksa beliau lakukan. 

 yang paling menggembirakan sanggup memonetisasi blog sehingga sanggup menghasilkan uang Anda Memandang Menghasilkan Uang dari Blog itu Mudah?

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua blogger yang ada sudah sanggup memonetisasi blog yang mereka kelola. Dari pada nantinya menyesal sebab belum sanggup pay out, tetapi sudah dibanned oleh kegiatan penghasil uang menyerupai Google Adsense. Beberapa blogger memang tidak mengakibatkan blog untuk komersil, tetapi sebagian besar mengakibatkan blog mereka sebagai mesin pencetak uang. Ini sebab untuk membangun blog tidaklah gampang dan membutuhkan biaya cukup besar untuk sanggup sukses.

Mengenai problem di atas setidaknya ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian serius bagi anda yang ingin menjadi blogger sukses. Tujuannya terang semoga blog yang nantinya anda bangkit sangat kokoh dan tidak menjadi materi tertawaan blogger profesional.

Hal pertama yang harus anda perhatikan yakni problem konten blog. Konten di dalam blog biasanya berupa goresan pena atau artikel dengan pendukung gambar atau video. Kenyataannya di dunia internet plagiat konten yakni kesalahan terbesar dalam membangun blog. Bagaimana tidak konten yang terindikasi plagiasime sanggup terkena Google Sandbox artinya blog anda tidak akan diindek oleh search engine Google. Bahkan yang paling parah blog anda sanggup dihapus permanen oleh Google. Bukankah ini cukup mengerikan?

Selain itu jikalau anda mau memakai nama domain berbayar maka perhatikan benar-benar nama domain tersebut. Cobalah untuk memakai nama domain yang unik, lebih baik lagi nama domain tersebut belum pernah dipakai oleh pengguna internet. Sementara itu usahakan nama domain tidak mengandung merek (brand) besar. Perlu anda catat bahwa kesalahan menyerupai ini sanggup menjadi blog anda disomasi oleh merek tersebut.

Meskipun anda telah melaksanakan hal di atas bukan jaminan juga blog anda sanggup eksklusif sukses dan menghasilkan uang. Faktor paling krusial problem ini yakni jumlah pengunjung yang tiba ke blog masih sedikt. Sebagian besar blogger mengeluhkan perihal hal ini. Bagaimana tidak ketika mereka menciptakan konten blog maka tidak gampang untuk masuk dalam halaman pertama search engine.

Bukan tanpa alasan mengapa hal tersebut terbilang sulit. Banyaknya blogger yang menulis dengan materi yang sama menciptakan konten yang paling berkualitas dan mendetaillah yang lebih didahulukan oleh search engine. Bahkan sebab standar ini konten artikel yang mempunyai jumlah kata di bawah 500 kata hanya menempati peringkat bawah. Inilah yang menjadi faktor utama sulitnya menarik jumlah pengunjng yang ramai.

Meskipun hal di atas telah membahas secara garis besar problem blogging, tetapi bukan jaminan kalau monetisasi blog sanggup eksklusif dijalankan. Sebagian kegiatan penghasil uang terkadang mensyaratkan waktu beberapa bulan untuk melihat perkembangan blog. Kalau blog mengalami perkembangan yang signifikan maka barulah diterima.

Dengan pertimbangan inilah sanggup dikatakan bahwa menghasilkan uang dari blog tidaklah gampang menyerupai yang dibicarakan. Terlepas dari hal itu kalau anda telah tetapkan niat, tekad, semangat, kerja keras dan kesabaran saya rasa suatu ketika anda niscaya berhasil.