Aki Untuk Kendaraan Beroda Empat Mitsubishi Delica

Diposting pada 19 views
 ya pada kesempatan hari ini kita bertemu lagi ya guys Aki Untuk Mobil Mitsubishi Delica


Aki Untuk Mobil Mitsubishi DelicaSalam otomotif, ya pada kesempatan hari ini kita bertemu lagi ya guys, biar kalian selalu sehat beserta keluarga. Diartikel kali ini aku ingin membuatkan pengalaman seputar aki untuk Mitsubishi Delica. 
Mitsubishi Delica ini dikenal dengan kendaraan beroda empat keluarga dengan performa yang sangat tinggi, cocok sekali untuk berpetualang bersama keluarga namun dengan kenyamanan yang sangat tinggi. Bukan soal kenyamanan saja yang dimiliki Mitsubishi Delica namun juga keamanan. 
Mitsubishi Delica juga sudah mendukung teknologi stop & Go yang artinya kendaraan beroda empat ini sudah berteknologi idle stop system untuk itu aki yang diharapkan juga harus berteknologi ISS. Benar Mitsubishi Delica membutuhkan battery sedikitnya CCA 520 A kalau kurang dari itu maka aki akan gampang tekor atau drop. 
Aki yang terpasang pada Mitsubishi Delica harus memiliki kapasitas 65 Ah dengan teknologi ISS. Jika Mitsubishi Delica dipasang aki dengan kapasitas yang sama 65 Ah tetapi bukan ISS sama saja akan gampang soak. Lantas aki apa yang cocok untuk kendaraan beroda empat ini ?
Tentu saja GS Astra Q-85 yang memiliki 65 Ah dengan CCA mencapai 520 Ah serta berteknologi ISS. Untuk garansinya sendiri, GS Astra Q-85 mencapai 1.8 tahun kalau anda membelinya di shop&drive. Untuk tahu lebih lengkap perihal shop&drive call : 1500015 otletnya tersebar diberbagai kota seluruh Indonesia. 
Untuk harganya sendiri GS Astra Q-85 relatif mahal ialah kisaran Rp 3.500.000 sebanding si dengan kamampuan yang didapat. Karena sell GS Astra Q-85 hampir 2x lipatnya aki biasa, keunggulaannya GS Astra Q-85 dapapt menyimpan lebih cepat setrum yang dihasilkan dinamo ampere, ini sama persis dengan teknologi fast charge pada smartphone. 
Baiklah mungkin cukup sekian, terima kasih atas kunjungan anda, biar bermanfaat, hingga jumpa, hingga bertemu lagi, salam otomotif Indonesia.