Aki Gs Astra Terbaru Untuk Kendaraan Beroda Empat

Diposting pada 10 views
 Pada kesempatan kali ini aku ingin menunjukkan sebuah gosip menarik untuk anda semua khusu Aki GS Astra Terbaru Untuk Mobil

Aki GS Terbaru Untuk Mobil Salam otomotif guys, kembali lagi bersama aku Saliman. Pada kesempatan kali ini aku ingin menunjukkan sebuah gosip menarik untuk anda semua khususnya pecinta otomotif. 
Mengapa kok khusus pecinta otomotif, sebab ini bekerjasama dengan aki guys, tapi bukan berarti yang suka otomotif dilarang baca, malah justru dengan adanya artikel ini bisa membantu anda yang belum kenal aki menjadi tahu guys. 
Baik jikalau aki yang sebelum-sebelumnya mempunyai ampere besar tentu saja diikuti oleh dimensi yang besar pula. Contoh ibarat 55D23L atau N50Z keduanya mempunyai ampere 60 Ah tapi dimensinya ikutan besar guys. Terus masalahnya dimana ? 
Baik kita akan ambil teladan perkara guys. Pak Maman mempunyai kendaraan beroda empat Avanza, yang notabenya hanya bisa upgrade aki dengan dimensi 46B24R dengan kapasitas 45 ampere. Akan tetapi Pak Maman ingin sekali upgrade aki melebihi 45 ampere,  tetapi tidak mau dirombak dudukan akinya . Alasan pak Maman ingin upgrade aki dikarenakan Pak Maman menambah sound sistem dan beberapa aksesoris.

Nah jikalau begitu, gak mungkin ada dong aki dengan kapasitas ampere melebihi 45 tetapi dengan dimensi layaknya 45 Ah. Tunggu dulu guys, ternyata ada lo, solusinya ya GS Calcium battery aki dengan dimensi yang pas untuk Avanza akan tetapi mempunyai kapasitas 55 ampere. Aki GS Calcium Battery tergolong aki mantenance free/bebas perawatan, jadi anda tidak pusing-pusing menambah air aki.
Selain itu CCA dari GS Calcium Battery juga tinggi menciptakan kendaraan beroda empat anda semakin enteng melaksanakan start. Garansi juga lebih usang jikalau anda membelinya diotlet resmi ibarat Shop&Drive. Garansi yang ditawarkan shop&drive mencapai 2 tahun, bukankah itu garansi yang cukup usang guys. 
Okeylah biar bermanfaat ya untuk artikel kali ini, kalau ingin bertanya letakan komentar dibawah niscaya akan aku balas secepatnya. Sampai jumpa hingga ketemul lagi diartikel berikutnya guys. Salam otomotif.