Airbar Bisa Ubah Layar Laptop Menjadi Touch Screen

Diposting pada 29 views

Hallo semuanya, kembali lagi bersama saya. Kali ini aku akan membahas sedikit perihal AirBar yang mana perangkat tersebut bisa mengubah layar laptop kau menjadi touch screen, ahli bukan?

Oke kita perdalam lagi. Dominannya layar laptop atau produk monitor sengaja dibentuk tanpa penerapan touch screen pada layarnya alasannya inputnya sudah menggunakan mouse dan juga keyboard.
Namun bergotong-royong dengan adanya touch screen di layar laptop mendukung beberapa kegiatan ibarat gaming, desain grafis dan interaksi yang lebih fleksibel.

Sangat disayangkan, Layar laptop kau mungkin bukanlah touch screen. Apakah harus membeli perangkat laptop gres yang mendukung touch screen?

Jawabannya ialah Tidak.

Ada perangkat plug & play yang berjulukan AirBar yang bisa mengatasi ini. Pihak dibalik adanya AirBar merancang aksesoris plug & play yang bisa mendeteksi sentuhan dilayar monitor kemudian ditransormasikan seolah layar tersebut mempunyai teknologi touch screen.
AirBar berukuran cukup tipis, diletakkan dibawah sisi layar. Penggunaan energi murni berasal dari USB yang terhubung ke laptop.

Hal sederhananya AirBar memproyeksikan cahaya tak tampak ke lapisan layar, untuk memastikan fungsi ibarat sentuhan dan slide sanggup bekerja dengan baik.

Dan kabar gembiranya ialah AirBar ini bisa dipakai pada Windows, Chrome OS, dan Mac OS X. Produk ini terbilang Relatif murah, kisaran harganya hanya 600 ribuan saja terhitung murah dibanding dengan membeli tablet PC yang dibekali layar sentuh.

Mungkin itulah yang sanggup aku sampaikan kali ini. Semoga bermanfaat bagi semua yang membacanya dan ikuti terus blog ini supaya tidak kelewatan artikel menarik lainnya.
Terimakasih.