Agger Masih Optimis Dengan Skuad Liverpool

Diposting pada 21 views


Defender Liverpool, Daniel Agger mengaku tetap optimis dengan pencapaian The Reds trend ini, meski harus kembali melalui start yang buruk. 

Kekalahan atas West Brom Albion di tubruk perdana, menyusul hasil seri atas juara bertahan Manchester City, plus kembali kehilangan poin di Anfield kala menjamu Arsenal dinilai cukup mengendurkan semangat kubu Anfield

Dengan jeda kompetisi menjelang kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014, Liverpool memang harus segera berbenah, mengingat sejumlah tubruk berat sudah menanti mereka.

Ditambah kegagalan Liverpool mendapat penyerang pengganti Andy Carroll yang dipinjamkan ke West Ham, menciptakan sejumlah kalangan pesimis dengan The Reds, kecuali Agger.

“Saya masih optimis dengan kualitas di skuad ketika ini. Seluruh pemain harus meyakininya, alasannya yaitu jikalau tidak, mereka tidak seharusnya berada di klub menyerupai ini,” ujar kapten timnas Denmark tersebut.

“Tidak gampang untuk memperbaiki sesuatu. Namun kami bekerja pada pandangan gres yang ditanamkan instruktur setiap hari, jadi biar kami dapat lebih baik dalam menjalani sisa trend ini, dengan skuad yang ada.” (bola.net)