8 Laba Memakai Whatsapp Mesengger

Diposting pada 30 views
Keuntungan memakai Whatsapp – Whatsapp merupakan aplikasi jenis message atau pesan yang diperuntukkan bagi smartphone dengan basic yang hampir ibarat mirip Blackberry Messenger. Aplikasi ini merupakan aplikasi  pesan lintas platform yang menciptakan para penggunanya sanggup bertukar pesan tanpa biaya sedikitpun, hanya saja smatrphone harus selalu terhubung dengan koneksi internet.
Dengan memakai whatsapp para pengguna sanggup melaksanakan dialog online, menyebarkan file, bertukar foto dan lain sebagainya. Pada awalnya whatsapp dibentuk untuk para pengguna iPhone, tapi semakin berkembangnya teknologi menciptakan platform homogen android, blackberry, windows phone dan symbian juga sanggup mengakses aplikasi ini.
Untuk ketika ini, aplikasi whatsapp menduduki posisi ke 3 sebagai aplikasi paling laku yang diunduh dari Nokia di Ovi Store, sesudah aplikasi Swype dan NHL game center premium. Ada beberapa laba yang ditawarkan oleh Whatsapp sehingga menciptakan aplikasi ini menduduki posisi ke 3. Apa sajakah keuntungan-keuntungan tersebut? Dapat anda lihat di bawah ini.
 Whatsapp merupakan aplikasi jenis message atau pesan yang diperuntukkan bagi smartphone d 8 Keuntungan Menggunakan Whatsapp Mesengger

Beberapa Keuntungan dalam Menggunakan Whatsapp

1. Ketika smatrphone anda telah diinstal aplikasi ini, maka dengan demikian anda sanggup mengirimkan pesan sebanyak mungkin tanpa adanya batasan dan sanggup dilakukan secara gratis, yang penting koneksi internet di smartphone anda harus selalu aktif.
2. Anda juga sanggup memakai semua fasilitas-fasilitas multimedia yang ada mirip video kirim, catatan suara, foto dan gambar-gambar ke semua sobat yang ada di kontak anda.
3. Anda juga sanggup menciptakan group chat sepuasnya dari kontak pertemanan anda tanpa dibatasi jumlahnya.
4. Tidak ada biaya perhiasan untuk pesan internasional, yang artinya free atau gratis sepenuhnya dan sanggup dipakai untuk menghubungi sobat di seluruh dunia, asalkan teman-teman anda tersebut mempunyai aplikasi whatsapp mesengger pada smartphonenya dan yang niscaya koneksi internetnya harus selalu aktif.
5. Tidak perlu mengingat PIN, mirip aplikasi mesengger lainnya, mirip BBM atau LINE. Karena layanan aplikasi ini akan secara otomatis menambahkan pertemanan sesuai dengan nomor telepon yang ada di kontak handphone anda, dan anda sanggup menentukan kontak mana yanga anda ingin tambahkan ataupun sebaliknya.
6. Tidak perlu log in atau log out mirip akun sosial media untuk log in terlebih dahulu ketika akan digunakan, sebab aplikasi ini akan ada derma push whatsapp yang selalu on dan anda akan selalu terhubung.
7. Tidak perlu ADD Buddies, sebab buku alamat anda akan dipakai secara otomatis untuk menghubungkan anda menurut kontak-kontak yang anda punya. 
8. Keuntungan memakai whatsapp. Pesan offline, dengan adanya akomodasi ini menciptakan anda tidak akan melewatkan pemberitahuan, kendati telepon dalam keadaan mati, sebab whatsapp akan menyimpan pesan anda secara offline hingga anda melihat semua pemberitahuan tersebut.
Itulah beberapa dari keuntungan memakai whatsapp pada smartphone, biar sanggup memberi wawasan kepada anda.