7 Cara Gampang Mengganti Blackberry Id

Diposting pada 30 views
Mungkin banyak dari anda yang bertanya-tanya, kenapa DP BBM atau gambar profil anda di handphone Blackberry yang sudah anda jual sama dengan DP BBM di handphone Blackberry yang gres saja anda beli? Tentu saja akan sama ketika kedua perangkat Blackberry yang sudah anda jual dan anda beli tersebut menggunakan atau menggunakan Blackberry ID yang sama atau bukan yang lain dikala anda login di Blackberry Appword di handphone Blacberry anda. Mungkin banyak juga dari anda yang mengalami hal menyerupai di atas. Ada beberapa dilema lain yang akan muncul ketika kita masih menggunakan akun Blackberry ID di handphone Blackberry anda yang sudah anda jual untuk handphone Blackberry anda yang gres dibeli atau akun Blacberry ID yang sama dengan akun Blackberry ID yang lainnya. Misalnya saja kontak BBM anda yang dapat saja dihapus oleh pengguna lain yang menggunakan Blackberry ID yang tentunya sama. Hal tersebut dapat saja terjadi ketika anda mengganti handphone Blackberry anda dan menjual yang usang tanpa terlebih dahulu menghapus akun yang anda gunakan sebagai Blackberry ID di handphone Blackberry yang anda jual tersebut.
Nah, untuk itulah saya menyebarkan tips bagi anda yang belum tahu perihal cara mengganti Blackberry ID tersebut.
 kenapa DP BBM atau gambar profil anda di handphone Blackberry yang sudah anda jual sama d 7 Cara Praktis Mengganti Blackberry ID

Cara Mengganti Blackberry ID Di hp BB

Salah satu cara mengganti Blackberry ID yaitu denganmenginstal ulang atau wipe device perangkat Blackberry anda. Namun ada cara yang berdasarkan saya lebih gampang yang dapat anda lakukan untuk mengganti akun Blackberry ID anda. Berikut di bawah iniadalah caranya.
  1. Bukalah sajian options, pilihlah ‘device’, kemudian kemudian pilihlah ‘application’, dan kemudian pilih ‘management’, dan kemudian pilih ‘blackberry identity’.
  2. Kliklah pada blackberry identity, kemudian pilihlah‘delete’
  3. Secara otomatis blackberry anda akan melaksanakan reboot, janganlah anda panik alasannya yaitu dengan demikian anda telah sukses menghapus data pada Blackberry ID yang tadinya tersimpan
  4. Setelah reboot selesai, bukalah Blackberry App World yang biasanya otomatis membuka sehabis reboot
  5. Setelah anda berhasil, akan ada tampilan Login untuk masuk ke App Word pada handphone Blackberry anda
  6. Langkah selanjutnya, anda masukkan Account yang baru. Jika ingin menciptakan account anda yang baru, anda dapat melakukannya dengan cara mengklik pada link nya‘Create a Blackberry ID Learn More’
  7. Sudah selesai

Selamat. Sekarang anda sudah ahli mengganti Blackberry ID dan menciptakan Blackberry ID yang baru, serta Log Out dari App Word di handphone Blackberry anda dan dapat mengatasi dilema anda yang tidak dapat login ke App Word di handphone Blackberry anda dengan melaksanakan serangkaian langkah cara mengganti Blackberry ID di atas.
Sedikit tips, jikalau sudah melaksanakan langkah-langkah di atas namun tidak berhasil anda lakukan, anda dapat menginstal ulang OS Blackberry anda, namun jangan lupa untuk membackup data anda terlebih dahulu.
Nah, itulah tadi tips dari saya mengenai cara mengganti Blackberry ID di handphone blackberry anda.