5 Poin Utama Kenapa Banyak Gamer Pindah Haluan Ke Luna G

Diposting pada 21 views

Meski masih tergolong anak kemarin sore, Luna G sudah bisa menyita perhatian banyak orang, khususnya para penikmat game di negeri ini. Hal ini dikarenakan Luna G digolongkan dalam perangkat menengah dengan harga terjangkau, tapi kemampuannya bisa menyaingi gadget kelas atas. Hanya dengan mengalokasikan dana Anda kurang dari 3 juta, perangkat ini sudah berpindah ke tangan Anda.

Tak heran jikalau gadget ini ke depannya akan bisa bersaing dengan produk kelas kakap menyerupai besutan dari Samsung. Apakah Anda seorang gamer? Sebelum beli, sebaiknya Anda tahu lebih dahulu 5 poin utama kenapa banyak gamer pindah haluan ke Luna G. Ini dia.

1. Mewah

Kemewahan dalam ber-hp, bisa jadi alasan utama orang memburunya. Hampir sama dengan kekaguman orang dengan jenis kemewahan lain, menyerupai desain rumah yang keren, tata-ruang yang mencolok, dan sebagainya. Banyak orang yang tampil lebih pede ketika ia menggenggam hp mewah. Bisa jadi ini persoalan prestise. Bisa jadi pula alasannya yakni sudah watak kita sebagai insan yang suka dengan hal yang indah-indah.

Lantas, apa hubungannya gamer dengan sebuah kemewahan yang dibawa gadget? Biasanya kemewahan yang dipandang para gamer itu soal fitur-fitur di dalamnya. Luna G ini tergolong gadget yang super lengkap, terutama soal prosesor dan jaringan yang kemampuannya di atas rata-rata smartphone dengan harga setara.

2. Anti Lag

Luna G punya semboyan “anti ngelag” untuk mengibarkan namanya. Sesuai namanya, gadget ini rupanya tidak omong doang. Perkataaannya itu dibuktikan dengan ketersediaan baterai yang bisa bertahan selama 2 hari penuh dan sehari jikalau Anda menggunakannya secara kontinyu.

Selain itu, ketika Anda internet-an juga lancar tanpa kendala sama sekali. Bahkan ketika Anda memainkan game yang punya desain grafis tinggi macam Asphalt 8 Airborne, laju permainan lancar-gumancar tanpa ada gejala frame patah sama sekali. Inilah salah satu penyebab kenapa banyak gamer pindah haluan ke Luna G.

Spesifikasi Luna G

3. Ketampanan bisa Meningkat 200%

Apakah seorang gamer hanya berkutat dengan game saja? Tentu saja tidak. Dia juga insan biasa yang memperhatikan soal kamera, resolusi video, dan sebagainya. Luna G ini mempunyai resolusi kamera belakang 13 Mega Piksel dan kamera depan 8 MP. Tentu wacana menaikkan derajat ketampanan Anda akan semakin gampang dengan Luna G.

Bayangkan ketika Anda benar-benar mempunyai hp ini. Anda akan jadi gamer sejati sekaligus insan gres dengan ketampanan baru. Orang-orang di sekeliling Anda niscaya akan terkejut dan bertanya-tanya: kok bisa?

4. Punya Sensor Accelerometer dan Proximity

Sensor accelerometer ini biasanya fungsinya untuk mengoptimalkan derajat kemiringan ketika Anda mengubah posisi layar dari potret menjadi lanskap. Biasanya para gamer akan lebih nyaman dengan pakai mode lanskap. Iya, kan? Tangkapan layar jadi bisa leluasa. Anda main game pun bisa lebih enak, daripada yang versi mode potret, yang tombolnya hasilnya jadi kecil-kecil.

Sementara sensor proximity ini mempunyai kegunaan untuk mendeteksi acara tanpa kontak fisik. Sensor ini bisa menghemat daya yang cukup signifikan. Misal ketika acara nge-game Anda sudah usai, layar pun akan otomatis mati. Sama ketika Anda menelepon seseorang dan mendekatkan perangkat ke akrab telinga, sensor ini akan mematikan layar secara otomatis, sehingga aneka macam kemungkinan jelek akan tercegah ketika itu juga.

5. Kapasitas Memori Super Besar

Bukan hanya memori internal saja yang besar, tetapi juga kemampuan penambahan memori eksternal juga tergolong besar. Berapa besarannya? Bisa hingga 128 GB. Waw! Dengan memori sebesar ini, tentu Anda bisa menyimpan file-file game lebih banyak lagi dengan syarat nir-pemasangan.

Tapi biasanya game yang Anda download dari Play Store tidak bisa masuk ke memori eksternal, oleh alasannya yakni itu, banyak gamer yang lebih suka download memori mentah dan bisa dibagi ke perangkat lain. Kalau Anda salah satu yang menyukai acara ini, menentukan Luna G yakni hal yang tepat.

Dengan lima poin di atas, apakah Anda akan ikut pindah haluan ke Luna G juga? Boleh saja. Smartphone tergolong langsing lho dan ringan lho. Beratnya saja cuma 170 gram. Kaprikornus kantong celana Anda tidak akan terlalu dibebani. Untuk persoalan keamanan sendiri, Luna G juga dilengkapi dengan fingerprint scanner yang memungkinkan Anda bisa mengunci layar hanya dengan sekali sentuh. Tertarik beli?