5 Persepsi Salah Perihal Gamers Dari Non-Gamers

Diposting pada 17 views
Hallo sobat semuanya, niscaya banyak non-gamers yang beranggapan bahwa main game itu jelek bahkan apalagi jikalau sudah jadi yang namanya ‘gamers’, apakah benar begitu? kali ini aku akan memperlihatkan list persepsi salah perihal gamers dari non-gamers.

Oke check it out!

1. Katanya main game itu tidak ada untungnya

Nyatanya banyak diluar sana orang yang sanggup berguru bahasa inggris lewat game, ada yang sanggup berguru sejarah lewat game dan ingat tidak semua game itu berbau kekerasan ada juga yang edukatif ibarat The Sims Series dan game game lainnya.

2. Katanya main game itu sanggup bikin bego dan bodoh

Nyatanya main game itu sanggup membikin otak makin membesar. Penelitian memperlihatkan bermain game super mario selama 30 menit dalam 2 bulan lebih akan menciptakan volume otak kita bertambah dan khususnya prefrontal bab kanan dan cerebellum.

3. Katanya gamers itu temennya dikit atau unsocial

Apakah benar begitu? nyatanya kita punya ratusan bahkan ribuan teman didunia online maka otomatis jikalau kita bertemu dengan teman dunia maya secara real life tidak menutup kemungkinan kita menjadi teman mereka di real life.

4. Katanya main game itu buang waktu

Mungkin mereka yang non-gamers belum tau, nyatanya dari mereka yang menyampaikan main game itu buang waktu yaitu mereka juga yang menghabiskan waktu main Facebook, nonton tv, youtube selama 2 jam lebih sendiri. Betapa hipokritnya orang yang bilang begitu.

Apa itu Hipokrit?

Hipokrit yaitu munafik, dah gitu doang.

5. Katanya main game itu tidak bikin kaya

Hmm kurasa salah, dijaman yang super modern ini main game itu sanggup berpenghasilan misalnya banyak kok ibarat Pewdiepie, Reza Oktovian, Miawaug, Ewing HD, Tara Arts dan siapapun youtuber gaming kesukaan kalian. Mereka sanggup ratusan juta setiap bulannya dengan main game dirumah ya tidak harus keluyuran diluar rumah.

Penutup

Ya begitulah postingan kali ini. Semoga bermanfaat bagi semua sobat yang membacanya dan jangan lupa ikuti terus blog aku semoga tidak kelewatan artikel menarik lainnya.