5 Kendala Blogwalking Ketika Mencari Backlink

Diposting pada 10 views
Salah satu cara jitu untuk mencari backlink ialah melaksanakan blogwalking. Blogwalking ialah aktivitas untuk berkomentar pada blog milik orang lain. Dengan cara inilah blog sanggup meningkatkan jumlah calon pengunjung. Utamanya yang berasal dari search engine Google, Yahoo atau Bing.

Sayangnya dalam melaksanakan blogwalking ada saja kendala yang cukup menyusahkan. Bahkan pada sebagian masalah cukup menjengkelkan. Akibatnya saya sering gagal melaksanakan blogwalking.

 Salah satu cara jitu untuk mencari backlink ialah melaksanakan blogwalking 5 Hambatan Blogwalking Saat Mencari Backlink

Hambatan blogwalking ketika mencari backlink

1. Sibuk dengan pemilihan peringkat blog

Bagaimanapun peringkat sebuah blog sangat menghipnotis kualitas backlink yang didapatkan. Sebuah situs berpagerank dengan tidak berpagerank akan menghipnotis evaluasi dimata search engine menyerupai Google. Biasanya Google menunjukkan pertimbangan lebih untuk backlink berkualitas ini. Oleh alasannya ialah itu Pemilihan situs berpagerank inilah yang mengakibatkan kendala saya melaksanakan banyak blogwalking.

2. Waktu Terbatas

Tidak sanggup dipungkiri bahwa blogwalking akan memakan waktu yang lama. Bagaimana tidak sebelum melaksanakan blogwalking kita harus membaca dan mengetahui sebagian besar pandangan gres pokoknya. Bagaimanapun berkomentar menyerupai “terima kasih atas artikel”, Artikel yang manis atau bermanfaat” dan semacamnya.

Komentar menyerupai ini merupakan aktivitas blogwalking spam yang justru berbahaya bagi blog yang menggunakannya. Tentu saja ini akan memakan waktu yang cukup lama. Akibatnya saya harus terpelajar mengatur waktu untuk blogwalking yaitu sehabis posting artikel.

3. Koneksi Internet dan loading blog

Untuk duduk kasus konesi internet dan loading blog saya rasa ini menjadi kendala yang sering dikeluhkan semua blogger bahkan menjelang blogwalking. Bagaimana tidak koneksi internet yang lambat akan menciptakan cara berpikir menjadi buyar. Selain itu loading blog yang lambat juga merusak kenyamanan bahka ketika koneksi internet lancar. Akibatnya situs tersebut sering saya abaikan dan mencari situs lain yang lebih cepat dalam duduk kasus loading blog.

4. Pengetahuan Tentang Topik

Sudah saya singgung di atas bahwa sebelum melaksanakan blogwalking kita harus mengetahui pandangan gres pokok secara garis besar. Dalam hal ini tentu topik yang menjadi hambatannya. Membaca semua artikel akan memakan waktu usang sedangkan pandangan gres pokok terkadang belum didapatkan. Sehingga tidak jarang saya harus mengulang semoga komentar yang saya tulis mempunyai keterkaitan dengan topik dan tidak dianggap komentar spam. Mungkin ini gampang dilakukan jikalau artikel tersebut mempunyai jumlah kata standar (400-600 kata).

Namun bagaimana jikalau artikel itu lebih dari 1000-2000 kata. Mungkin juga sanggup melaksanakan blogwalking dari artikel standar, tetapi kenyataannya situs dengan artikel panjang biasanya mempunyai peringkat pagerank lebih baik. Bagaimana, Blogwalking jadi terhambat, bukan?

5. Tidak mempunyai kolom komentar

Blogwalking yang baik ialah yang mengandung backlink dari situs berperingkat atas. Namun bukan hal yang gampang untuk menemukan situs menyerupai ini. Kenyataannya banyak situs berperingkat tinggi menghilangkan kolom komentar. Memang terkadang ada kolom komentar, tetapi hanya melalui media umum menyerupai Facebook atau Google+. Tentu ini bukan gosip yang baik untuk tetap melaksanakan blogwalking. Akibatnya saya harus pergi ke situs lain untuk mengatasinya.

Kesimpulannya, Meskipun kendala blogwalking saya beragam. Namun demi terwujudnya blog yang berkualitas dimata search engine hal tersebut tetap harus saya lalui alasannya ialah manfaat blogwalking sangat penting. Oleh alasannya ialah itu saya jadikan kendala blogwalking di atas sebagai bumbu penyedap usaha saya mencari backlink berkualitas. Punya kendala blogwalking yang lain?