5 Grup Band Dan Musisi Indonesia Dengan Bayaran Termahal

Diposting pada 37 views
5 Band dan Musisi Indonesia Dengan Bayaran TermahalSaat ini musik sudah menjadi bab hidup banyak orang, alasannya ialah musik memilki nilai sendiri dalam menghibur dan menawarkan inspirasi. Banyak orang yang mengidolai pemusik, diantaranya band dan musisi tanah air, ibarat NOAH, Ungu, Nidji, dan lain sebagainya. Siapapun penyanyi atau band kesukaan Anda, kita semuanya wajib mendukung musisi Indonesia yang bertekad menawarkan efek positif terhadap kemajuan belantika musik Indonesia.

Selain musik sangat anggun untuk kehidupan kita, musik juga sanggup menjadi kebangaan kita alasannya ialah prestas yang diraih oleh musisi Indonesia, sebut saja Agnes Monica yang telah mendunia, dan beberapa kali berduet dengan musisi dunia yang dimana tentunya persaingan sangat ketat dan tidak sembaranga penyanyi sanggup ikut.

Dan band atau musisi tersebut mempunyai bayaran yang berbeda-beda. Berikut ini adalah 5 Band dan Musisi Indonesia Dengan Bayaran Termahal ibarat dilansir oleh situs pulsk.com.



1. Slank
Slank menduduki peringkat pertama dengan 500 juta sekali manggung. Walaupun dibatalkannya sejumlah show mereka oleh petugas kepolisian setempat alasannya ialah tidak ingin konser berakhir rusuh, ternyata tidak menciptakan harga penampilan panggung bawah umur potlot ini menurun. Buktinya Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee tetap stabil bangkit sebagai grup musik dengan harga termahal. Tidak tanggung-tanggung, Slank mematok harga 500 juta rupiah per penampilan mereka. Harga yang memang sebanding dengan potensi bakal ramainya Slankers yang akan tiba ke konser tersebut.


2. NOAH
Urutan kedua yaitu NOAH dengan bayaran 400 Juta/show. Meski sang vokalis, Nazril Irham atau Ariel tengah bermasalah dengan aturan tak menurunkan popularitas band asal Bandung ini. Selama Ariel di penjara saja, berbagai panggilan manggung oleh event-event organizer atau penyelenggara program di tiap kota. Sayangnya, beberapa konser tersebut harus dibatalkan alasannya ialah Ariel yang tidak kunjung menerima penangguhan penahanan.


3. Ungu
Ungu sanggup dikatakan sebagai band yang paling laku diundang penyelenggara acara. Jadwal panggung mereka sangat padat dan tur ke kota-kota di Indonesia sanggup dibilang tanpa jeda. Padahal harga setiap show mereka tidaklah murah, tapi membanjirnya fans Ungu atau yang biasa disebut Cliquers, setiap Ungu manggung rasanya menciptakan harga Rp.350 juta tidak ada apa-apanya

4. Iwan Fals
Iwan Fals atau yang sering kita sebut bung iwan ini ternyata dibalik sikapnya yang nasionalis ternyata bayarannya ialah Rp.300 juta per satu kali panggung.

5. Nidji
Sukses yang diraih Nidji selama mengeluarkan 3 album menciptakan jadwal panggung mereka sangat padat. Pelantun ‘Hapus Aku’ ini bahkan tidak pernah mencicipi libur alasannya ialah jadwal panggung yang tiada henti. Harga mereka sekali manggung pun meroket, Rp.275 Juta hingga Rp.280 Juta.

Itulah 5 Band dan Musisi Indonesia Dengan Bayaran Termahal. Berbicara mahal atau tidaknya, kami rasa tidak terlalu penting, alasannya ialah yang menjadi hal utama dalam bermusik ialah kualitas musik yang diciptakan oleh para musisi Indonesia, dengan begitu terciptalah kemajuan industri musik Indonesia. Terima kasih sudah membaca artikel ini. Mohon maaf jika banyak terdapat kekurangan. Semoga bermanfaat.