5 Cara Semoga Pasangan Dapat Bersyukur Sudah Mempunyai Anda

Diposting pada 33 views

 Ketika rasa bersyukur kurang bahkan tidak ada 5 Cara Agar Pasangan Bisa Bersyukur Sudah Memiliki Anda

Ketika rasa bersyukur kurang bahkan tidak ada, Manusia tentu akan mempunyai impian lebih dan terus meningkat. Tidak pernah merasa puas dengan apa yang sudah dimiliki dan dicapai selama ini. Justru sering merasa tidak beruntung dibandingkan dengan Orang lain. Mengeluh secara terang-terangan atau dalam hati sudah menjadi kebiasaan. Tidak bisa bersyukur termasuk juga dalam hal kepemilikan terhadap Seseorang, contohnya saja Pasangan Anda. Pasangan sering sekali mengeluh dengan keadaan yang ada bahkan hingga menuntut Anda untuk memperlihatkan perubahan atau peningkatan dengan segala situasi dan kondisi yang ada.

Anda sudah berusaha mewujudkan hal itu, tapi ketika berhasil mencapai tahap menyerupai yang Dia minta, ternyata Dia tidak begitu saja bisa menerimanya. Pasangan masih menganggap Anda butuh untuk naik level lebih tinggi lagi. Tidak akan pernah ada habisnya bila menyerupai itu terus. Maka perlu cara biar pasangan bisa lebih bersyukur sudah mempunyai Anda dengan keadaan yang ada.

Karena masalahnya disini bukanlah perihal pencapaian, akan tetapi perihal cara mendapatkan setiap keadaan yang ada. Anda bisa memperlihatkan keadaan Sosok pasangan lain yang lebih buruk, itu cara yang pertama. Sedikit menceritakan kisah perjalanan Seorang teman yang mempunyai banyak kelebihan menyerupai yang pasangan Anda inginkan. Akan tetapi ada satu kebiasaan negatif yang niscaya hal itu sangat menyakitkan bagi pasangannya. Buat pasangan Anda mengerti perihal hal itu sehingga meskipun akan ada perbandingan, Anda masih mempunyai beberapa kelebihan. Sebagai contohnya Anda memperlihatkan sosok yang mempunyai fisik “sempurna”, latar belakang baik, kondisi finansial yang lebih baik dari Anda, akan tetapi dalam kehidupan tidak pernah setia dan sering selingkuh. Sedangkan Anda dalam hal kelebihan tidak lebih baik dari itu, tapi soal kesetiaan Anda memilikinya. Tunjukkan berkali-kali sehingga akan tertanam dalam pikiran pasangan bahwa kesetiaan itu diatas segalanya.

Kedua Anda bisa menceritakan kondisi Kalian berdua ketika masih dalam keadaan yang sangat buruk. Mengulang dan mengenang keadaan ketika dalam kondisi buruk, secara perlahan akan membuat pasangan merasa sudah mengalami perubahan yang signifikan. Sebenarnya Dia tidak lupa akan kondisi tersebut, tapi tanpa ada “nostalgia” maka tidak akan hingga pada perasaannya. Hanya sekedar ingat pernah mengalami kondisi buruk, tapi tidak bisa mencicipi secara dalam dikala dulu susah bersama.

Cara yang ketiga lebih sering mempunyai inisiatif untuk memperlihatkan sesuatu, memperlihatkan peningkatan, dan kebaikan lain tanpa harus menunggu Dia meminta. Memberikan kejutan juga bisa dijadikan pilihan. Hal ini bisa membuat kehangatan. Sebab sebelumnya tidak ada citra dalam pikiran pasangan. Tapi bila hingga pasangan meminta, bila tidak terpelajar bersyukur tentunya pasangan sudah ada bayangan perihal sasaran impian atau pencapaian. Ketika Anda tidak bisa memenuhinya maka ada perasaan kecewa dari pasangan. Dengan mempunyai inisiatif untuk memperlihatkan atau melaksanakan sesuatu untuknya, bisa diubahsuaikan dengan kemampuan dan kemauan Anda sendiri.

Cara yang keempat ialah dengan sering-sering mengajak pada aktivitas keagamaan. Ketika Seseorang lebih erat dengan Tuhan maka cara berpikir akan berubah. Apalagi bila sering mendapatkan masukan dari hebat agama perihal pentingnya bersyukur. Penyampaian berulang kali sudah niscaya akan menanamkan cara berpikir yang lebih baik.

Cara yang kelima ialah dengan memperlihatkan nasehat secara perlahan. Jika sudah terlanjur simpel murka atau banyak tuntutan, sampaikan pelan-pelan bahkan kalau perlu dengan memakai kata maaf sebelum menyampaikan. Makara jangan memperlihatkan nasehat dengan kemarahan, itu justru akan membuat keadaan semakin buruk. Jika Anda sering melaksanakan hal itu, perasaan berdosa niscaya akan dirasakan oleh pasangan sebab sikapnya terhadap Anda.

Mungkin itu dulu cara untuk membuat pasangan lebih bisa bersyukur sebab sudah mempunyai Anda. Semua cara memang tidak instan. Perlu proses dan usaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Makara masalahnya disini cuma tingkat kemalasan Anda sendiri. Maka lakukan dengan baik dan semoga pasangan Anda bisa bersyukur lebih dari sebelumnya.