5 Cara Biar Video Youtube Banyak Ditonton Orang

Diposting pada 25 views
 Cara Agar Video Youtube Banyak Ditonton Orang 5 Cara Agar Video Youtube Banyak Ditonton Orang
5 Cara Agar Video Youtube Banyak Ditonton Orang

Youtube sanggup jadi ladang penghasilan bila kita cendekia memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, tak heran lagi apabila ada banyak youtuber yang menginginkan videonya banyak ditonton orang, dari view yang banyak tentu berpotensi mendapat penghasilan yang banyak pula.

Maka dari itu kita harus menciptakan video semenarik mungkin semoga video youtube banyak ditonton orang setiap harinya, sanggup itu video tutorial, video blog atau disingkat dengan vlog, menyalurkan hobi melalui video ibarat tutorial memasak, tutorial makeup, tutorial editing video dan lain-lain.

Yang jadi masalahnya ialah susahnya menciptakan video tersebut menjadi berkualitas dan menarik. Hal itu tentu menciptakan kita galau bagaimana cara menyusun seni administrasi channel sehingga mendatangkan banyak viewer dari penelusuran youtube (organik) maupun dari sosial media.

Baca Juga : Cara Menambah Follower Instagram Dengan Cepat

Berikut ialah beberapa tips semoga video youtube banyak ditonton orang.

1. Buat Video Berkualitas

Viewer youtube kini sudah pandai pintar, mereka sanggup membedakan video youtube yang berkualitas dan mana yang tidak jadi tidak heran bila video berkualitas sering muncul di beranda youtube ataupun trending youtube sendiri (kecuali video reuploader)

Video berkualitas itu yang bagaimana?

Video yang berkualitas ialah video yang baik dan manis dari segala sisi, mulai editing videonya yang mantap sehingga menarik untuk ditonton berulang kali, segi makna yang disampaikan sehingga viewer mendapat warta atau ilmu baru. singkatnya begitu lah ya.

2.  Buat Thumbnail Video yang Menarik

Sudah bukan diam-diam lagi thumbnail sangat kuat pada video yang kita upload ke youtube, jikalau thumbnail yang kita buat itu biasa saja dan tidak menarik sama sekali maka sanggup dibilang percuma walaupun isi videonya berkualitas. Sempatkan untuk menciptakan thumbnail dengan aplikasi pengedit foto ibarat Photoshop atau GIMP. 
Jangan buat thumbnail clickbait alasannya ialah akan merusak reputasi youtube kau dimata pengunjung, untuk itu buat thumbnail yang relevan dengan isi pada video dan tentunya yang menarik semoga banyak viewer yang klik video tersebut.

3. Buat Judul yang Mengundang Klik

Poin ini tak kalah penting dari thumbnail. Buat judul yang sekiranya menarik dan mengundang viewer untuk meng-klik video kau tapi ingat jangan terlalu lebay alasannya ialah viewer kini sudah pintar-pintar ibarat yang aku jelaskan diatas.

alih-alih menciptakan judul menarik eh malah kena bully di kolom komentar. gak mau kan?

Coba lihat mana judul yang lebih menarik

A : “Cara Mendapatkan Banyak Viewer Youtube”
B : “Cara Mendapatkan Banyak Viewer Youtube Dengan Cepat”
Nah, niscaya kau milih B kan alasannya ialah judulnya menarik tapi ingat jangan sekali-kali menipu viewer kau dengan judul yang tidak relevan dengan isi video.

4. Mempromosikan Video Kamu

Promosikan video kau ke media umum ibarat facebook, twitter, instagram ataupun ke blog kau bila kau memiliki Blog. Apabila kami ingin share ke facebook sangat disarankan untuk mempromosikannya ke grub yang relevan dengan topik video kamu, cara ini terbukti ampuh dan banyak dipakai oleh youtuber lainnya untuk mempromosikan kontennya. Jika kau memiliki banyak subscriber maka tidak repot lagi alasannya ialah otomatis subscriber atau pelanggan akan ada notifikasi wacana video gres yang kau upload.

5. Buat Video yang Sedang Ngetren

Video yang sedang ngetren atau trending sangat banyak dicari oleh orang banyak, biasanya mengenai wacana hal yang terjadi disekitar kita ataupun nasional, dunia. Seperti yang terjadi kemarin wacana virus yang menjangkit komputer di dunia. Makara kau sanggup menciptakan video dengan membahas hal yang sedang ngetren itu.
Ide Judulnya sanggup ibarat ini.
  • Apa itu Virus (…) dan bagaimana cara mengatasinya?
  • Begini Cara Kerja Virus (…)
kau sanggup membahas hal ibarat itu. kalo duduk kasus viewer niscaya bakal tiba alasannya ialah yang kau bahas ialah hal yang sedang ngetren.
Nah sudah tahu kan cara semoga video banyak ditonton orang? bila artikel ini bermanfaat jangan lupa share ke sosial media kau semoga temanmu tahu juga. Ikuti terus blog ini semoga tidak kelewatan artikel menarik lainnya.
Terimakasih.