5 Alasan Kenapa Harus Pilih Smartphone Xiaomi

Diposting pada 38 views
Punya smartphone tampaknya sudah menjadi kewajiban insan masa sekarang, yang mana sanggup membantu insan dalam mengerjakan kiprah sehari-sehari maupun kebutuhan lainnya menyerupai foto, video, gaming-mobile dan hal lain yang bisa dikerjakan oleh smartphone atau telepon pintar.

menentukan smartphone yang anggun juga bisa menjadi sebuah keharusan alasannya ialah pilihan yang kau pilih juga akan menghipnotis kinerja dan produktivitas kau nantinya. Memilih smartphone yang anggun dan cocok dengan kau ialah hal yang penting.

Kamu harus memperhatikan spesifikasinya terlebih dahulu sebelum membeli smartphone, lihat apakah spesifikasinya anggun sehingga cocok dengan kinerja kamu, perhatikan mulai dari bab processor, kamera, speaker, ram, rom, dan hal lainnya yang menciptakan smartphone itu cocok untuk dibeli.

kalo dilihat dari segala aspek spesifikasi serta harga yang murah, mungkin Xiaomi ialah jawabannya. Smartphone asal tiongkok ini memang tidak main-main dalam mengeluarkan barangnya dengan spesifikasi dari tidak mengecewakan hingga spesifikasi tinggi yang dibandrol dengan harga yang murah walaupun spesifikasi dari smartphonenya terbilang tinggi.

Nah kali ini Baizuri.com akan memperlihatkan 5 alasan kenapa harus pilih smartphone Xiaomi sebagai smartphone utama kamu.

Baca Juga : Cara Main GTA V di RAM 2GB Atau Low Spek

Kenapa harus smartphone Xiaomi? kenapa tidak smartphone yang lainnya?

Ya alasannya ialah saya pake smartphone Xiaomi juga (simpel kan)

Oke eksklusif saja ke inti artikelnya.

1. MIUI

Smartphone Xiaomi ini mempunyai UI (User Interface) buatan mereka sendiri, UI ini dibentuk sangat anggun oleh Xiaomi sampai-sampai pihak Apple pernah menuduh Xiaomi menggandakan karya yang dimiliki Apple, walaupun begitu Xiaomi tetap bersikap optimistik dalam menjalankan kerjanya itu.
MIUI meliputi banyak sekali fitur yang tidak tersedia dalam stok Android menyerupai tema yang anggun dan menarik. MIUI dimulai dari V1 dan hingga kini MIUI V8 yang mempunyai tampilan lebih menarik daripada versi-versi sebelumnya.

2. Harga yang murah

Dengan  spesifikasi yang terbilang tinggi, Xiaomi tetap menjual barangnya dengan harga yang murah dibandingkan pesaingnya yang mungkin spesifikasinya juga sama. Munkin Xiaomi menggunakan taktik serta strateginya sendiri untuk memikat pembeli.

3. Kamera yang bagus

Mungkin ini yang dilirik pertama kali oleh pembeli ketika menentukan smartphone yang akan dibeli terutama perempuan, bagaimana tidak pasalnya kamera sudah menjadi komponen utama bagi mereka yang suka mengambil foto, baik landscape maupun foto selfie.
Kabar baiknya, smartphone Xiaomi dibekali dengan kamera yang anggun atau bahkan sangat bagus, saya saja yang menggunakan Redmi 1S yang generasi pertama kamera 8 MP masih tergolong anggun bagi saya sendiri apalagi sudah update jadi MIUI 8 yang fitur kameranya sudah diupgrade daripada sebelumnya.

4. Mengedepankan User Experience

Xiaomi mengedepankan User Experience (UX) bisa dilihat dari UI yang dibuatnya, pada dasarnya gampang digunakan dan diakses oleh pengguna, design yang menarik serta fitur lainnya untuk menyesuaikan kemampuan dan pengalaman penggunanya.

5. Tahan banting

Nah kalo ini pure dari pengalaman saya sendiri, sudah beberapa kali saya menjatuhkan Redmi 1S tanpa sengaja ke atas lantai tapi tidak timbul kerusakan dibagian sistem maupun layarnya namun ada lecet sedikit dibagian sampingnya (wajar lah ya). Pernah juga sekali melempar Redmi 1S ke dinding dengan cukup keras kesudahannya masih aman-aman saja, layar tidak pecah ataupun retak dan sistem masih bekerja dengan normal.
Memang smartphone yang sangat hebat…
Alasan lainnya akan segera ditambahkan…

Kesimpulan

Kesimpulannya ialah piih smartphone yang memang menurutmu anggun dan cocok dengan mu, alasan diatas dipertimbangkan juga ya!.

Penutup

Mungkin itu saja untuk artikel 5 alasan kenapa harus pilih smartphone Xiaomi. Semoga bermanfaat bagi semua yang membacanya dan jangan lupa ikuti terus blog ini biar tidak kelewatan artikel menarik lainnya.
Terimakasih.