4 Sayuran Yang Bikin Gendut

Diposting pada 29 views
Memiliki tubuh kurus dan langsing menjadi dambaan hampir semua Wanita. Berbagai macam produk kecantikan yang di klaim sanggup menurunkan berat tubuh sering sekali menjadi pilihan instan. Namun masih ada juga yang setia dengan cara lama, menyerupai menjalani aktivitas diet ketat sampai ala kadarnya saja.

Mengurangi konsumsi masakan tertentu menjadi cara paling umum dalam melaksanakan diet. Dan selain itu, menentukan jenis masakan juga penting untuk diperhatikan. Kebanyakan tutorial yang mengajarkan diet dengan konsumsi sayur-sayuran, hanya membahas sayuran secara umum. Bisa dikatakan, segala jenis sayuran sangat bagus untuk aktivitas diet.

Namun perlu diketahui, tidak semua sayuran baik untuk aktivitas diet. Ada beberapa jenis sayuran yang justru sanggup menciptakan tubuh menjadi lebih gemuk bahkan gendut. Makara sanggup saja, diet ketat yang kadang menyiksa menjadi percuma dan tidak memberi hasil yang bagus.

Bisa-bisa, berat tubuh tidak berkurang tapi justru semakin bertambah. Sehingga bentuk tubuh idaman semakin jauh untuk didapatkan. Untuk itu, perlu tahu sayuran yang justru sanggup bikin gendut.

1. Bunga kol
Memiliki tubuh kurus dan langsing menjadi dambaan hampir semua Wanita 4 Sayuran Yang Bikin Gendut
Berbentuk menyerupai dengan brokoli. Perbedaannya bunga kol mempunyai kepala bunga yang banyak dan teratur padat. Hanya kepala bunga kol yang lazim dimakan. Pada dasar kepala tersebut terdapat daun-daun hijau yang tebal dan tersusun rapat. Bunga kol jenis sayuran yang sanggup diolah dengan banyak sekali macam jenis masakan. Bunga kol juga sanggup dijadikan acar atau sebagai lalapan bagi yang menyukainya.

Dibalik rasanya yang segar dan tetap masuk kategori sebagai sayuran, bunga kol tidak bagus untuk dikonsumsi bagi Mereka yang sedang melaksanakan diet. Meskipun banyak mengandung vitamin, bunga kol merupakan salah satu sayur yang mengandung senyawa khusus di mana senyawa ini akan menyerap yodium dalam tubuh dan menciptakan Mereka yang mengkonsumsi kesulitan menurunkan berat badan. Sehingga sayuran ini tidak cocok untuk Mereka yang ingin menurunkan berat badan. Sayuran ini justru lebih cocok bagi Mereka yang ingin menambah berat tubuh atau ingin gemuk.

2. Jagung
Memiliki tubuh kurus dan langsing menjadi dambaan hampir semua Wanita 4 Sayuran Yang Bikin Gendut
Jagung sanggup diolah eksklusif menjadi materi dasar juga sanggup menjadi komplemen dalam memasak sayur bening. Jagung merupakan sayur yang banyak mengandung fruktosa, dimana fruktosa tersebut menghambat seseorang dalam menurunkan berat badan. Konsumsi berlebihan atau secara terpola sanggup menambah berat badan. Sehingga lebih baik menghindari sayuran jenis ini bila ingin tubuh langsing atau kurus. Bagi yang ingin gemuk, sayuran ini justru cocok untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

3. Kentang
Memiliki tubuh kurus dan langsing menjadi dambaan hampir semua Wanita 4 Sayuran Yang Bikin Gendut
Kentang yakni salah satu jenis sayur yang sanggup diolah dengan banyak sekali cara. Cara penyajian yang beragam, untuk sebagian Orang justru dijadikan pengganti nasi. Padahal kentang banyak mengandung sari pati di dalamnya. Kentang juga merupakan salah satu jenis masakan yang kaya akan lemak bila disajikan dengan cara digoreng. Bagi yang ingin kurus hindari sayur jenis ini. Dan kalau untuk yang ingin gemuk, juga tidak disarankan untuk mengkonsumsi untuk jangka panjang. Karena selain bikin gemuk, kentang juga sanggup mengakibatkan kolesterol tinggi.

4. Kacang Polong
Memiliki tubuh kurus dan langsing menjadi dambaan hampir semua Wanita 4 Sayuran Yang Bikin Gendut
Bagi yang ingin menurunkan berat badan, kacang polong sebaiknya dihindari. Bahkan untuk yang ingin gemuk juga tidak disarankan untuk mengkonsumsi secara berkala. Alasannya kacang polong mengandung zat adiktif dan natrium yang mengakibatkan naiknya berat badan. Selain itu kacang polong juga membahayakan kesehatan bila dikonsumsi secara terpola apalagi berlebihan.