4 Film Live Action Disney Yang Wajib Ditunggu

Diposting pada 19 views

Disney memang selalu menuai kesuksesan setiap merilis film animasi terbarunya. Begitupun dengan versi live action-nya menyerupai Maleficent dan Beauty and the Beast yang kerap menjadi tontonan menghibur untuk keluarga. Nah, ternyata masih ada beberapa film Disney lainnya yang akan dibentuk live action-nya. Kira-kira film apa saja? Yuk, simak beberapa film di bawah ini.

The Lion King

The Lion King

Bagi Anda yang menyukai Simba, Scar, Mufasa, dan Nala, siap-siap akan kehadirannya pada versi live action, ya. Film animasi yang dirilis pada tahun 1994 ini akan dibentuk versi live action-nya dan disutradari oleh Jon Favreau. Favreau pernah menyutradarai The Jungle Book, jadi Anda sudah sanggup menebak bagaimana hasilnya, kan? Dengar-dengar, Donald Glover akan memerankan tokoh utama yaitu Simba. Hmm, bagaimana dengan tokoh lainnya ya?

Mulan

Film Disney yang berlatar belakang di Tiongkok ini akan hadir di layar lebar pada tanggal 2 November 2018 mendatang. Dengan disutradarai oleh Niki Caro, film ini pun menggandeng penulis naskah populer menyerupai Rick Jaffa dan Amanda Siver yang pernah menulis untuk Jurassic World dan Avatar. Penasaran siapa memerankan tokoh Mulan?

Tinker Bell

Peri anggun dan mungil yang hadir dalam film Peter Pan ini akan hadir dalam versi live action juga. Kabarnya aktris anggun Reese Witherspoon yang didapuk sebagai pemain film Tinker Bell. Seperti apa jadinya? Kita tunggu bersama-sama.

Aladdin

Film animasi yang dirilis pada tahun 1992 ini akan segera dibentuk live actionnya oleh sang sutradara, Guy Ritchie. Kabarnya, proses syuting dilakukan pada pertengahan tahun 2017 sampai awal tahun 2018. Kapan rilisnya? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Film-film tersebut sanggup Anda saksikan dikala sudah rilis di Indonesia. Nah, untuk Anda yang lebih suka menonton di rumah, saksikan dengan TV berteknologi hexa chroma dari Panasonic. Salah satu bentuk TV hexa chroma yang sanggup Anda temukan yaitu tipe Viera. Dengan hexa chroma, mata Anda akan dimanjakan dengan ketajaman gambar yang kasatmata dan jernih.