30+ Cara Menggunakan Jilbab Segi Empat Terbaru Aneka Kreasi 2018

Diposting pada 8 views
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Menggunakan hijab ialah hal wajib terutama bagi perempuan islam/muslimah, dengan menggunakan jilbab maka perempuan tersebut telah menutup auratnya. Berbagai macam kreasi dalam berjilbabpun dikala ini banyak sekali macamnya, hal itu timbul dikarenakan jilbab terus berkembang dari zaman ke zaman dan walaupun begitu berjilbab yang baik tetap sesuai dengan syariat agama islam. Jika anda ingin berkreasi dengan jilbab tidak ada salahnya menggunakan jilbab segi empat.

Sebenarnya jilbab segi empat sudah banyak digunakan bahkan mungkin sering anda pakai sehari-hari tetapi anda tidak mengetahui bila jilbab segi empat sanggup dikreasikan dengan aneka macam bentuk yang indah dan bagus. Jilbab segi empat mempunyai bentuk yang sama halnya dengan jilbab jenis lain, yang membedakannya ialah bentuknya yang mempunyai 4 sisi sama atau sering disebut segi empat. Jilbab jenis ini gampang ditemukan. Selain itu, dikala ini sudah banyak tutorial wacana cara menggunakan jilbab segi empat di media masa.

Sebenarnya fungsi utama berjilbab ialah sebagai epilog aurat bagi kaum perempuan muslimah, tetapi selain hal itu berjilbab juga sanggup menambah rasa percaya diri seseorang. Berjilbab yang modern dan modis dikala ini banyak disukai, hal ini dikarenakan jenis kreasi yang nampak bagus serta modis dikala digunakan. Jika anda belum mengetahui tutorial jilbab segi empat yang bagus serta nampak apik dikala dikenakan, berikut ini beberapa cara menggunakan jilbab segi empat yang sanggup anda praktekan dirumah.

Tutorial Memakai Jilbab Segi Empat

 Menggunakan hijab ialah hal wajib terutama bagi perempuan islam 30+ Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru Aneka Kreasi 2018


Langkah pertama

Sebelum berkreasi dengan jilbab segi empat terlebih dahulu anda sudah menyiapkan jilbab segi empat beserta ciput, usahakan ciput ninja. Pakai ciput ninja terlebih dahulu. Kemudian anda harus meletakan jilbab segi empat tadi diatas kepala anda, dengan posisi belahan jilbab kiri dan kanan harus sama panjang.
Langkah kedua
Anda harus menarik jilbab pada belahan kanan kebelakang lalu lingkarkanlah ke bahu belahan kiri melewati leher belahan depan. Setelah itu, kancingkan atau ikat belahan ujung jilbab yang barusan ditarik ke belakang dengan sisi jilbab sebelah kiri
Langkah ketiga
Anda harus mengambil jilbab yang masih menggantung panjang, lalu lakukan menyerupai langkah kedua hanya saja dibalik putarannya dikala melingkarkannya. Setelah itu anda sanggup mempercantik tampilan jilbab dengan menyematkan bros berbentuk bunga sesuai impian anda.
Bagaimana gampang bukan, untuk model hijab segi empat lainnya berikut beberapa tutorial lainnya yang sanggup kalian coba praktekkan dan berkreasi sendiri.

Nah demikian beberapa cara menggunakan jilbab segi empat, agar dengan beberapa cara diatas sanggup menjadi acuan berjilbab bagi anda. Dengan menggunakan jilbab segi empat anda juga sanggup bebas berkreasi sesuka anda dengan bentuk dan kreasi yang lain. Sekali lagi, fungsi utama menggunakan jilbab ialah untuk menutup aurat alasannya ialah hal itu sudah tercantum didalam al-quran. Berjilbablah dan berkreasilah dengan jilbab sesuai dengan syariat agama islam.