3 Kegembiraan Ketika Artikel Anda Di Copy-Paste Orang Lain

Diposting pada 6 views
Menunjukkan hal yang membingungkan ketika kita menemui artikel diblog dicopy-paste oleh orang lain. Bagaimana tidak dengan hal itu sanggup menyebabkan kita bangga sekaligus murung dan kecewa. Seperti yang ketahui bahwa menulis artikel bukanlah pekerjaan yang gampang dilakukan dalam waktu singkat. Terlebih lagi untuk menghasilkan artikel yang berkualitas membutuhkan persiapan dan proses yang tepat.

Meskipun begitu ternyata artikel yang dicopy-paste membawa setidaknya 3 hal yang mengembirakan hati anda sebagai penulis.

Kegembiraan ketika artikel dicopy-paste

1. Artikel anda dipandang berkualitas

Tidak diragukan lagi bahwa ketika orang mencuri artikel anda secara niscaya mereka gotong royong mengakui kualitas artikel yang anda tulis. Selain itu mereka juga menyadari bahwa mereka belum bisa menulis artikel berkualitas menyerupai anda. Oleh alasannya ialah itulah mereka mengambil artikel anda untuk mengisi blog mereka.

Di sisi lain dengan keberadaan artikel tersebut mereka juga berharap bahwa pengunjung blog akan betah membaca diblog mereka. Dengan kemungkinan menyerupai inilah yang menyebabkan anda bergembira.

2. Artikel memperlihatkan inspirasi

Mencoba untuk menulis artikel berkualitas dengan ide kreatif  sendiri rasanya masih sulit bagi seorang blogger pemula. Oleh alasannya ialah itu mereka mencari sumber wangsit menulis artikel yang baik. meskipun begitu nyata-nyatanya mereka masih sulit untuk menulis artikel menurut ide tersebut. Makanya tidak heran jikalau mereka mengambil artikel anda untuk dijadikan wangsit menulis diblog.

Sayangnya alasannya ialah kreatifitas yang masih terbatas mereka mengambil sejumlah paragraf atau kalimat utama diartikel anda untuk diterapkan dalam goresan pena mereka. Dari sinilah jikalau anda suatu ketika menemukan artikel yang menyerupai dengan goresan pena anda bisa dikatakan bahwa mereka mencuri wangsit dari blog anda. Bukankah ini kabar bangga alasannya ialah anda sanggup menginspirasi orang lain?

3. Artikel anda layak disebarkan

Satu lagi kabar bangga dari goresan pena anda yang dicuri orang lain. Sebenarnya mereka mengakui goresan pena anda mempunyai manfaat yang banyak dan tertarget. Oleh alasannya ialah itu mereka mencuri artikel anda untuk blog anda. Namun demikian ternyata pikiran utama dalam artikel anda menerima respon yang baik dari orang lain.

Buktinya mereka mengambil dan memakai artikel tersebut untuk disebarkan ulang meskipun dengan mengklaim artikel tersebut milik mereka. Intinya artikel anda disebarkan oleh orang lain, bukankah itu mengambarkan kualitas artikel yang anda tulis benar-benar berkualitas tinggi.

Sayangnya keberadaan blogger yang kerjanya masih copy-paste sering menghantam hati dan jantung. Mereka seenaknya mengambil artikel tanpa memperlihatkan perhargaan kepada penulis aslinya. Parahnya lagi mereka hanya menyelipkan footnote di bawah artikel tanpa ada backlink kepada penulis aslinya. Apa mereka tidak tahu 5 ancaman artikel copy-paste bagi blog.

Oleh alasannya ialah itu penting bagi anda yang suka menulis kreatif untuk mengamankan artikel (bisa melalui DMCA). Sedangkan bagi blogger yang suka copy-paste cepat-cepatlah hilangkan kebiasaan jelek tersebut. Mulailah membangun blog dengan mencar ilmu menulis artikel yang baik (Baca: Cara Praktis Belajar Menulis bagi Pemula) dan percaya diri dengan goresan pena anda. Ingat, ternyata menulis itu menyenangkan (Baca: Alasan Kuat yang Menjadikan Menulis Menyenangkan). Dengan begitu anda menjadi blogger yang mempunyai integritas dan dapat dipercaya yang patut menerima apresiasi dari blogger lain.