3 Gerakan Paling Ampuh Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Diposting pada 33 views

Memiliki perut buncit bukan hanya dapat mengurangi rasa percaya diri. Perut buncit juga dapat menciptakan Kita tampak lucu. Selain itu rasa tidak nyaman kadang dapat Kita rasakan. Dalam menentukan atasan, beberapa orang yang mempunyai perut buncit sulit menentukan model terbaik untuk memaksimalkan penampilannya. Untuk itu  lebih menyarankan untuk mengecilkan perut tersebut secara alami. Sebenarnya cara ini lebih menuju pada gerakan badan sehingga Kalian tidak perlu mencari materi alami atau tradisional. Cukup dengan membiasakan diri dengan gerakan badan dibawah ini.

Sit Up

Efek dari gerakan sit up, lebih terfokus pada otot perut, sehingga dengan melaksanakan gerakan tersebut dapat menciptakan perut buncit menjadi ramping. Dan untuk tekniknya, lakukan sit up 1,5 menit lalu istirahat selama 1 menit. Lakukan berulang setiap hari sampai 4-5 kali. Makara waktu sehari untuk melaksanakan gerakan ini total minimal 9 menit. Lakukan sampai mendapat hasil yang diinginkan. Jika mengalami kesulitan berikan beban pada kaki atau minta seseorang untuk menahannya.

Back Up

Gerakan sebaliknya dari yang pertama. Gerakan ini lakukan setiap hari dengan teknik menyerupai sit up. Yaitu 1,5 menit lalu istirahat selama 1 menit. Lakukan berulang setiap hari sampai 4-5 kali. Makara waktu sehari untuk melaksanakan gerakan ini total minimal 9 menit. Lakukan sampai mendapat hasil yang diinginkan. Jika mengalami kesulitan berikan beban pada kaki atau minta seseorang untuk menahannya.

Bicycle Crunch

Gerakan badan yang sangat sederhana tetapi dapat memperlihatkan hasil yang sangat luar biasa, Wow. Bicycle Crunch ialah berbaring dengan memposisikan tangan di pendengaran lalu mengangkat lutut kaki dan kepala secara bersamaan dengan kecepatan yang sama. Dan bukan hanya itu, gerakan kaki menyerupai sedang mengayuh sepeda dan gerakan tangan mengimbanginya. Lakukan dengan teknik menyerupai cara sebelumnya. Yaitu 1,5 menit lalu istirahat selama 1 menit. Lakukan berulang setiap hari sampai 4-5 kali. Makara waktu sehari untuk melaksanakan gerakan ini total minimal 9 menit. Lakukan sampai mendapat hasil yang diinginkan.