3 Alasan Mengapa Aku Harus Blogging / Ngeblog

Diposting pada 28 views
Internet telah menjadi taman ilmu pengetahuan tanpa bebas yang menjangkau hampir seluruh lapisan masyarakat didunia ini. Berbagai disiplin ilmu sanggup orang dapatkan diinternet mulai dari gosip yang sederhana hingga gosip yang mendetail. Keberadaannya telah
membawa fasilitas hampir disemua bidang kehidupan.

Kemudahan yang ditawarkan bersifat mudah, cepat dan fleksibel. Praktis dalam arti tidak perlu keahlian khusus untuk sanggup menggunakannya. Cepat dalam arti tidak memerlukan tenaga pendukung untuk menjalankannya, dan fleksibel alasannya yaitu orang tidak harus mengkhususkan waktu bekerja harian untuk mengaksesnya.

Kalau orang browsing-browsing disearch engine itu sudah biasa. Kalau orang berkomunikasi melalui media umum itu sudah biasa. Kalau siswa / mahasiswa berkirim email untuk mengirimkan data kepada sekoah / universitas telah banyak dilakukan. Dan masih banyak lagi aktifitas yang sanggup dilakukan melalui media online ini. Ketika saya mendapat citra menyerupai itu maka saya berusaha mencari hal gres yang sanggup dilakukan diinternet.

Setelah berlalu masa pencarian kesudahannya saya menemukan hal yang gres tersebut. Hal yang menciptakan saya terpesona terhadap apa yang saya temukan yaitu blog. Blog begitu menciptakan saya berpikir mengapa saya terlambat untuk memasuki dunia blogging (ngeblog / aktifitas menjalankan blog) ini. Pikiran ini muncul alasannya yaitu banyak sekali potensi yang akan saya dapatkan jikalau saya blogging.

 Internet telah menjadi taman ilmu pengetahuan tanpa bebas yang menjangkau hampir seluruh  3 Alasan Mengapa Saya harus Blogging / Ngeblog

Karena saya termasuk orang yang sedikit banyak suka membaca blogging menjadi sesuatu hal yang harus saya manfaatkan semaksimal mungkin. Untuk sanggup menghasilkan suatu karya yang sanggup dinikmati oleh orang lain, maka blogging menjadi sarana saya dalam mewujudkan hal tersebut.

Saya menentukan blogging alasannya yaitu beberapa alasan berikut ini:

1.  Media saya berlatih menulis

Blog biasanya berisi konten-konten dalam bentuk goresan pena dan gambar, sehingga blogging menjadi media yang baik untuk melatih ketrampilan menulis saya. Terlebih lagi konten yang akan saya tulis tergantung dari bagaimana menentukan topik blog yang cocok bagi saya. Tentu ini akan memudahkan saya dalam menghasilkan konten yang unik dan menarik. Kedepannya saya juga berkinginan menghasilkan karya dari goresan pena saya baik itu buku konvensional maupun buku digital (ebook).

2.  Keinginan untuk lebih dikenal orang banyak

Blog yang mempunyai banyak konten tentu akan berimbas pada banyaknya orang yang berkunjung untuk membaca. Menarik pembaca yang banyak yaitu impian hampir semua blogger untuk lebih dikenal orang banyak. Dengan banyaknya pembaca, maka ini menandakan bahwa apa yang saya lakukan memang bermanfaat bagi orang lain.

3.  Menghasilkan uang dari blog

Tidak dipungkiri lagi bahwa dikala orang melaksanakan sesuatu yang berkelanjutan niscaya terselib suatu tujuan. Blog merupakan media yang menyediakan ruang untuk tujuan tersebut. Berbagai agenda telah tersedia diinternet yang sanggup memonetisasi blog tinggal bagaimana cara menentukan yang cocok bagi saya. Mulai dari agenda PPC ( baik PPC global maupun PPC lokal ), afiliasi, dropship, dan agenda menarik lainnya.

Kesimpulannya, meskipun blogging bukanlah aktifitas yang gampang untuk dilakukan, tetapi alasannya yaitu anda manfaat dan laba yang besar dari hal tersebut maka sudah seharusnya menjadi pertimbangan serius. Yang terpenting dari blogging yaitu sanggup mengubah cara berpikir lebih kreatif dan inovatif.