1001 Misteri Dunia Terbaru

Diposting pada 40 views

1001 Misteri Dunia Terbaru – Berbicara mengenai kehidupan di dunia ini, terkadang tak lepas dari yang namanya misteri. Yakni, suatu hal yang kejadiannya sanggup dikatakan di luar logika insan ataupun terkesan asing dan beda pada umumnya. Bagi Anda para penggemar misteri yang ada di dunia tak ada salahnya untuk membaca artikel kali ini, sebab kami akan membahas kumpulan misteri dari seluruh dunia yang belum terpecahkan dan mengerikan serta terbaru.

Setelah sebelumnya telah terposting artikel wacana 197 fakta unik dan aneh. Berikut inilah kumpulan misteri terbaru versi yang dirangkum dari aneka macam sumber. Bagi Anda yang mungkin ingin tau dengan bagaimana mister terbaru ketika ini, berikut kami sampaikan untuk Anda.


1. Segitiga Bermuda
Dalam Teori Blue Hole Segitiga Bermuda, Konon di dasar bahari segitiga bermuda terdapat semacam lubang/gua dasar laut,dulu gua ini memang sungguh ada, tetapi sesudah zaman es berlalu, gua ini tertutup.Arus didalamnya sangat besar lengan berkuasa dan sering menciptakan pusaran yang berdaya hisap.


2. Orang Pendek

Di Sumatera kabarnya terdapat Orang Pendek menyerupai monyet namun berjalan tegak. Orang Pendek ialah salah satu makhluk cryptozoology yang hidup dan tersebar di beberapa tempat di Pulau Sumatera. Menurut para saksi yang pernah melihat Orang Pendek, makhluk ini mempunyai tinggi kira-kira 70-75 cm, tubuhnya ditutupi oleh rambut-rambut yang lebat yang berwarna hitam kecokelatan, dan berjalan tegak. Kadang-kadang ada beberapa saksi yang menyampaikan Orang Pendek sering berteriak dengan suara-suara yang aneh


3. Crystal Cave of the Giants
Ditemukan jauh di dalam penambangan di selatan Chihuahua Mexico, yaitu Crystal Cave of the Giants sebuah kristal-kristal yang terbentuk pada gua alami yang dibatasi seluruhnya dengan bedrock. Dapat dijumpai kristal-kristal yang sangat panjang, hingga yang setinggi pohon pinus dan pada beberapa keadaan, sanggup mempunyai warna perak dan emas translucent dengan bentuk yang beragam.


4. Kekaisaran Inka

 Berbicara mengenai kehidupan di dunia ini 1001 Misteri Dunia Terbaru
Kekaisaran Inka perkasa dari Amerika Selatan yang berkembang antara 1200 dan 1535 Masehi menyebarkan sistem drainase dan susukan untuk memperluas flora mereka, dan kota-kota dibangun di atas kerikil pegunungan yang curam – menyerupai Machu Picchu (di atas) – tanpa pernah inventing the wheel. Meskipun prestasi mereka yang luas, Kekaisaran Inka dengan 40.000 tentara yang diawaki tidak cocok untuk 180 conquistador Spanyol bersenjata dengan senjata canggih dan cacar.


5. Kode Misterius Linear A

Kode Misterius yang berjulukan Linear A ialah salah satu dari 2 abjad atau goresan pena yang berbahasa Crete (salah satu pulau Yunani). Selain Linear A, ada Linear B yang berhasil dipecahkan oleh Michael Ventris pada tahun 1952. Tapi Linear A masih belum sanggup dipecahkan, setengahnya berhasil dibaca sebab mengarah ke Linear B. Walaupun memakai bahasa yang sama, kalau Linear B diterapkan ke Linear A, bahasanya sangat asing dan tidak dikenal di bahasa apapun. Dipercaya ada relasi antara Linear A dan The Phaistos Disk.



6. Chupacabra

#Makhluk misterius Chupacabra merupakan sebutan bagi Mutant/Monster yang beberapa tahun belakangan ini menjadi teror bagi warga di Benua Amerika,terutama Amerika Tengah dan Amerika Latin. Salah satu saksi mata asal Puerto Rico menceritakan pengalamannya bertemu dengan Mutant tsb pada awal tahun 90-an,Beliau menuturkan telah melihat makluk aneh,mirip seekor anjing,namun berjalan dengan dua kaki saja,dan mempunyai jajaran tulang belakang membentang dari leher ke pangkal ekor,yang pada ketika itu sedang memangsa salah satu ternaknya.Setelah dipergoki, Mutant misterius itu kemudian kabur dengan gaya berlari menyerupai dengan seekor Tyranosaurus Rex/T-Rex.

7. Manusia Bernama Zana

Zana mempunyai daya tahan badan yang tinggi lebih dari insan biasa. Dia tahan pada cuaca cuek luar biasa, namun beliau tidak tahan pada udara hangat dalam ruangan. Dia sangat suka makan buah anggur dan flora menjalar, selain itu juga seorang peminum berat dan sanggup tidur selama bertahun-tahun dengan masakan yang dilemparkan kepadanya. Setelah ia jinak, barulah Zana dibebaskan dan diajari mengerjakan hal-hal ringan. Seperti menggiling jagung, dll. Yang anehnya, beliau sanggup mempunyai banyak anak dengan ayah yang berbeda-beda. Tapi kebanyakan anak-anaknya tewas sebab Zana memandikan mereka di sungai cuek yang hampir beku.


Bagaimana, mengerikan atau tidak kumpulan misteri diatas? Mungkin ada yang menyampaikan tidak dan ada yang iya. Hal itu tergantung pendapat masing-masing. Meski begitu agar artikel ini sanggup memperlihatkan hiburan dan bermanfaat bagi kita semua. Demikianlah artikel yang sanggup sampaikan mengenai misteri dunia ini.