1001 Kata Kata Cinta

Diposting pada 39 views

Sebuah Kata Kata Cinta yakni ungkapan baik lisan maupun goresan pena yang tersirat untuk menyuarakan isi hati dalam bentuk kata mutiara cinta. Berbicara mengenai cinta sejati itu sendiri, bekerjsama yakni bukan hanya kepada kekasih, alasannya itu yakni nomor berikutnya, tetapi dan paling utama serta the number one yakni cita kita kepada Allah Swt.

Setiap kata kata sangat bijak yang keluar melalui goresan pena atau ucapan merupakan keindahan yang berarti ketika dunia ini dihantui kegelapan. Salah satu fenomena terkenal ketika ini yaitu galau, remaja zaman kini biasanya sering mengalami gundah alasannya kekasihnya yang mungkin tidak romantis, namun tak sedikit juga yang gundah alasannya problem kehidupan, pelajaran sekolah, dan yang lainnya. Semoga kata-kata dibawah ini sanggup menginspirasi.


 yakni ungkapan baik lisan maupun goresan pena yang tersirat untuk menyuarakan isi hati dalam  1001 Kata Kata Cinta



Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari verbal kemulut tetapi cinta yakni anugerah Tuhan yang indah dan suci jikalau insan sanggup menilai kesuciannya.


Dalam hidup, akan ada seseorang yang meski telah menyakitimu, kau tetap bertahan dan berharap beliau akan sadar dan balasannya berubah.

Drama cinta akan selalu menghiasi kehidupan manusia, dan kekuatan cinta yang sangat besar sanggup menerangi hati yang meredup dari sebuah dilema perpisahan yang tulus.

Saya mempunyai sepasang mata, tetapi tidak sanggup selalu melihatmu. Saya mempunyai sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi Aku mempunyai hati, yang selalu berdoa untukmu.

Kamu tidak akan pernah tahu bila kau akan jatuh cinta. Namun apabila hingga saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan beliau pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.


Seorang perempuan yang berpura-pura menertawai cinta itu ibarat seorang anak kecil yang menangis di malam hari alasannya ketakutan


Biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang ketika gulita, hadirkan tawa ditengah duka.


Cinta yakni suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu


Manusia bisa terluka insan niscaya menangis. Dan insan pun bisa mengambil hikmah. Dibalik segala sedih tersimpan pesan yang tersirat yang bisa kita petik sebagai sebuah pelajaran. Dibalik segala suka tersimpan pesan yang tersirat yang kan mungkin bisa menjadi cobaan.


Cinta dan telur itu sangat baik jikalau keduanya masih segar


Hanyalah para kesatria yang bisa mencintai. Karena cinta yakni melindungi, menaungi, menghargai dan, kesetiaan dan pengorbanan, dan semua itu semua hanya bisa dihadirkan oleh para kesatria.


Cinta pertama sangat menarik, alasannya tidak didasarkan pada satu waktu bisa berakhir.


Aku tersenyum, itu caraku menghiasi luka. Aku tertawa, itu caraku untuk sembunyi.


Terkadang cinta yang gres malah tiba dari mitra lama. Terkadang kekasih yang baik yakni orang yang selalu ada untuk kita.



Cinta sejati dari seorang insan rela mengorbankan apa saja. Seperti halnya Adam yang rela keluar dari nirwana demi membahagiakan kekasihnya Hawa.

Hanya dibutuhkan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mengasihi seseorang, tetapi dibutuhkan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.


Lebih gampang mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan


Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.


Cinta pertama yakni kenangan, Cinta kedua yakni pelajaran, dan cinta yang seterusnya yakni satu keperluan alasannya hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya semoga ia terus mekar dan anyir sepanjang musim.



Cinta sanggup mengubah pahit menjadi manis, bubuk beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia itu.

Itulah diatas kumpulan Kata Bijak Cinta yang bisa sampaikan.