10 Situs Cek Harga Website Atau Blog Secara Online

Diposting pada 24 views

Membuat dan mengelola sebuah blog memang bisa dikatakan menyenangkan apalagi kalau semakin hari harga website semakin tinggi. Kenyataannya harga website atau blog bisa menjadi pelipur lara atau hiburan biar blogger pemula tidak merasa kecewa terhadap blog yang mereka bangun.

Mungkin anda sudah tahu bahwa tidak gampang memnjadikan blog banyak postingan dan menghasilkan pengunjung yang banyak. Perjuangan dan kerja keras sering kali terhenti oleh pencapaian yang meleset. Karena itu tidak heran kalau beberapa blogger merasa dirinya gagal berbagi blognya.

Maka dari itu sebagai pemilik blog langsung mengetahui nilai atau harga atau value sebuah website / blog menjadi sangat penting. Memang bukan sebagai saran untuk dijual. Namun demikian tidak ada salahnya anda mengetahui harganya. Siapa tahu saja dikemudian hari anda merasa tidak bisa mengelolanya lagi dan ingin menjualnya.

Meski begitu situs cek harga website tidak selamanya benar 100%. Ini alasannya ialah sistem penghitungan dari masing-masing website berbeda-beda kualitasnya. Sebagian besar cara penghitungan sebuah harga website atau blog menurut Domain Authority, Page Authority, peringkat Alexa rank, peringkat Page rank, jumlah pengunjung, jumlah backlink dan lain-lain.

Membuat dan mengelola sebuah blog memang bisa dikatakan menyenangkan apalagi kalau semakin  10 Situs Cek Harga Website atau Blog Secara Online

Inilah situs cek harga website / blog secara online

1. Sitevaluefox.com

2. Check-website-price.com

3. Yourwebsitevalue.com

4. Checkwebsiteprice.com

5. Ceksite.com

6. Checkwebworth.com

7. Urlrate.com

8. Mywebsiteprice.com

9. Freesiteworth.com

10. Worthofwebsite.com

Terlepas dari dari harga website atau blog yang anda masukkan. Sebenarnya hal itu bukan pola bahwa harga website atau blog anda memang benar. Namun begitu tidak ada salahnya bergembira kalau harga website anda telah lebih tinggi. Dengan demikian anda merasa bahwa terjadi peningkatan pada kualitas website atau blog anda secara berkala.

Adapun kalau anda benar-benar ingin menjual blog alasannya ialah suatu alasan maka anda lebih baik mengunjungi situs-situs yang benar-benar mengatakan jasa jual beli website. Terdapat beberapa situs yang bisa anda coba kunjungi menyerupai WebJual.com atau Flippa.com. Pada situs tersebut blog anda akan diteliti lebih dalam wacana potensi tertinggi dari harga yang bisa diperoleh.

Sebagai epilog sebaiknya anda tidak sering-sering membuak situs cek harga website atau blog. Bukan dihentikan anda lakukan, tetapi dalam perkara tertentu anda bisa terjebak pada rasa gembira yang berlebihan alasannya ialah harga yang ditampilkan. Sehingga bukan tidak mungkin konsistensi anda menulis dan menerbitkan artikel menjadi sedikit terlambat. Jadi, silahkan cek harga website kalau anda benar-benar merasa putus asa atau kecewa saja. Dengan begitu semangat ngeblog anda tidak menurun drastis.